Kumpulan Rayuan Gombal Romantis Bikin Pingsan

Endak banyak komat-kamit alias kebanyakan kata sambutan apalah-apalah langsung aja deh simak Rayuan Gombal Romantis Bikin pasangan pingsan.


"Kalo aku jadi laut kamu jadi ikan ya,"

"Kalo aku jadi burung pasti kamu jadi sangkarnya"

"Seandainya kamu jadi bunga sudah pasti aku sang kumbang"

"Kamu gak bisa diam ya ribut terus.
memenag kenapa sih?
diam aja di hatiku gak usah kemana-mana"

"Kamu tau gak kenapa malam ini gak ada bintang yang terang
memeng kenapa..karena dia merengut malu merasa tersaingi sebab cahayanya yang terang lebih terang cahaya yang ada di mata kamu."

"Kamu tu seperti Ibukota Jakarta
kok gitu,?
bikin otakku macet mikirin hal lain selain dirimu"

"Kalo tanggal 28 Oktober hari apa hayo?
sudah pasti hari sumpah pemuda,
Kalo tanggal 27 Oktobernya hari apa?
hari apaan tu kak,
Hari sumpah hatiku"

"Kalo kamu jadi langit sudah pasti aku sang bumi,,karena Tuhan menciptakan berpasang-pasangan."

"Barusan kamu ngerasa ada gempa gak?
Gak tuh,
Oh, itu ternyata guncangan hatiku karena ada di dekat kamu."

"Apa Kamu gak capek ?
memnag kenapa.?
Lari-lari di pikiran aku terus"

"Aku si rela jadi Belalang asal kamu jadi kupu-kupunya,terus nyanyi deh pok ame-ame belalang minum susu."

"Sayang 3 kata untukmu adalah?  "I LOVE YOU"


Nb:
Buat yang Sudah punya pasangan semoga langgeng -langgeng aja,

Buat yang lagi jomlo "itu Derita lo"


0 Response to "Kumpulan Rayuan Gombal Romantis Bikin Pingsan"

Post a Comment