Kumpulan Status BBM Terlucu

Di saat butuh kata-kata Kumpulan Status BBM Paling Lucu  yang bisa kita tulis melalui Via Mobile Massenger atau yang bisa kenal dengan BBM. kebayakan kita buat statusnya yang lucu atau unik sekaligus menarik perhatian teman-teman untuk segera memberi tanggapan. Apalagi yang masih statusnya Jomlo biasanya kaum jomlo itu suka yang unik-unik kalo mau buat status BBM saya juga begitu (pengalaman pribadi) Heeeee..
Sekarang gak pusing-pusing amat tinggal buka si Embah Google cari aja Kumpulan Status BBM Paling Lucu   sudah tentu dapatin deh apa yang membuat pusing buat status BBM yang unik ataupun Lucu. Gak masalah kalaupun bukan pemikiran kita buat status BBM namun setidaknya bikin temen-temen SOSMED terkesan. Yakin deh pasti bikin ketawa pokoknya.

Udah dulu dah ngerometnya ini  langsung saja Gua posting kata Kumpulan Status BBM Paling Lucu   simak aja ya di bawah ini :
"Kalo kamu mau bunuh diatas gedung KPK,biar aku loncat duluan deh untuk menangkap kamu"
"Kalau kamu jadi pacarku,aku mau buatin rumah di Belanda"
"Malam minggu doaku moga hujan gerimis ajelah,takut banjir kontrakanku"
"Cari cewek tu tukang konter Hp,kalo Hp kamu rusak kan bisa di benerin,kalo kamu Jelek kan bisa di bagusin"
"Memang Nasi uda jadi bubur,tapi buburnya masih enek di makan kan?"
"Jangan cari pacar pembisnis, nanti kamu di bisnisin juga lo"
"Aku ini memang ganteng lo, ha ha ha sok PD"
"Buat apa mikirin sang Mantan,Nasi uda jadi Buur Ayam"
"Kentut memang Bau, tapi itulah gambaran cintaku padamu,,kalo gak di keluarin bikin sakin perut"
"Hatimu terbuat dari ES batu ya,,pantesan bikin hati aku meleleh"
"Status lo lebay,kayak orangnya"
"Hidup indah bila mencari Cinta"
"Secantik-cantiknya cewek,kalo uda di telanjangin sang mantan buat apa coba". hahahaa
"Cintaku bertepuk sebelah mana"
"Jerawat oh jerawat,hilang satu tumbuh empat,hilang di jidat eeeh malah tumbuh di pantat"
"Wajar wanita itu cerewet,sebab mulutnya ada ..?"
"Kamu gak leleah ya,lari-lari di pikiranku"
"Cuma orang Alay,,kalo abis sholat jumat biar gantengg"
"Bro temenin aku ke sewalanyan yuk nyari batu batre ABC| buat apa| Hp gua cepet habis batre"
Temukan juga Status Fb terlucu, dan Sms Lucu lainnya di artikel berikutnya.Semoga menjadi referenci update status menjadi lebih menarik dan pastinya dapat menghibur teman-temannya.

0 Response to "Kumpulan Status BBM Terlucu "

Post a Comment