Buat Status Bijak Lucu Status FB Lucu Terbaru 2018

Salam jumpa kembali dengan kami yang suka berbuat lucu silahkan anda merapat disini  dan temukan berbagai kata bijak yang lucu, kata romantis lucu, kata humor hari ini, kata lucu dan kata romantis nembak cewek dan lain sebagainya tentunya ada berada di sin dan yang paling penting anda jangan lupa untuk hari ini anda wajib bahagia juga yaa..

Nahhh untuk berbahagia anda hari ini tentunya dengan rasa bersyukur atas apa saja yang anda alami di hari ini. Dengan bersykur itulah kunci anda hidup bahagia. Ngomongin apa saja yang membuat anda bahagia tentunya tidak terlepas dengan kata humor dan kata lucu yang bisa membuat anda semakin tambah berbahagia dengan melihat dan mendengarkan kata-kata lucu baik secara langsung maupun secara fisual.

Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba berbagi Buat Status Bijak Lucu Status FB Lucu Terbaru 2018  dan kata humor yang dapat anda lihat di bawah ini :
Pada dasarnya Orang nyebelin itu di kangenin, So jadilah orang yang nyebelin siapa tau putus beneran.
Orang kaya berlimpah harta banyak duit enaknya berfoya-foya namun tidak punya waktu, sedangkan orang miskin banyak waktu buat berfoya-foya namun tidak punya duit.
Ada satu hal yang bikin hati ini mengingatnya, adalah bagaimana caranya buat pacarmu percaya hati kepadaku sedangkan dia kekasihmu percaya kepadamu.
Dan Akhirnya mata ini bisa juga terpejam dengan nyamannya, setelah meneguk minuman mineral di campur dengan sedikit cairan obat pembunuh serangga.
Kalo lagi pacaran : Aku pokoknya sayangnya ya cuma kamu seorang.
Kalo pas LDR : Kita pokonya saling percaya apapun keadannya pokonya aku akan coba membagi waktu untuk ngabarin kamu sayang, aku kangen kangen setengah mati pokonya.
Kalo pas Ngejomlo : Aku ini siapa untuk apa aku hidup, siapa aku ini sebenarnya Tuhan...???
Menjelajah dunia merupakan pengalaman yang luar biasa, namun berpengalaman belum tentu baik buat satu keadaan.
Pengalaman adalah Guru terbaik, namun Guru yang baik belum tentu berpengalaman.
Bukan makanan saja yang harus memiliki Gizi seimbang, ternyata hidup ini juga perlu ada penyeimbangnya yaitu Kamu,, iya kamu sayang.
Jangan mencari orang yang baik dan sesempurna mungkin, namun carilah orang yang bisa memperbaiki keturunanmu kelak.
Menjalin Hubungan bisa diibaratkan seperti pelajaran Biologi, bukan hanya teori perkawinan silang saja yang di ketahui namun juga perlu adanya praktik secara langsung, seperti perkawinan hewan dengan tumbuhan, Manusia dengan Binatang,, eehh
Sejarah masa lalu anda bisa jadikan sebuah pelajaran berharaga, jika anda tidak memiliki kenagan berharga bisa jadi cari kengan orang lain.
Jangan biasakan hidup kamu tergantung dengan keadaan yang meyudutkan, silahkan anda coba tergantung  hidup anda sambil makan pisang di pepohonan niscaya hidup anda akan baik-baik saja.
Ada 3 hal yang bikin orang mudah tersenyum : Otak yang bloon, Hati yang Kosong, Jomlo yang tak pernah Usai.
Itulah kata yang mengambarkan kelucuan dan semoga apa yang anda lihat dan membaca dapat bermanfaat bagi anda semua. Sedikit namun mengesankan buat dijadikan status FB dan ucapan lucu di kehidupan anda.