Kumpulan Kata-kata Lucu Ujian Nasional Terbaru

Kata-kata Lucu UN 2019, Kumpulan Status Lucu Menjelang UN, Simak juga Tips Menjawab Soal UN dengan Benar Kalian perlu mengeksperikan ekstra semangat tinggi dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) 2019 yang sebentar lagi akan di laksanakan,dalam kondisi apapun kalian harus menyiapkan mental diri untuk slalu konsisten dalam belajarnya. Selanjutnya adalah yakinkan diri adik-adik dalam menghadapi UN yang di anggap sebagai momok yang menakutkan ini jadikanlah persiapan belajar anda sebaik mungkin. Untuk itu melalui media baca online ini admin berharap setidaknya dapat membantu rasa kecemasan anda menjadi moot kembali.
Kumpulan Kata-kata Lucu Ujian Nasiona

Memang sebagian besar UN yang akan di hadapi menjadi momok besar dalam jiwa kalian. Bagaimana tidak, proses belajar selama 3 tahun untuk Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama dan 6 tahun untuk Sekolah Dasar,yang kalian tempuh di sekolah di tentukan hanya dalam beberapa hari saja, tentu hal ini perlu menyiapkan segala kesiapan pada diri kalian masing-masing.

UN seolah-olah menjadi problemnya hidup kalian selama proses belajar disekolah berlangsung, dari mulai stres,cemas,panik,takut, yang mungkin kondisi ini yang akan menimpa untuk para siswa yang tengah melaksanakan Ujian Nasional nanti. Namun percayalah saya juga pernah mengalami hal seperti itu, saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya pasti bisa menghadapi dan mengerjakan soal dengan percaya diri semagat yang tinggi dan mempersiapkan segala sesuatunya dari belajar jagan malas-malasan,sering mengikuti Try Out,bahkan Bimbel pun saya lakoni. Ini semata-mata ingin saya tunjukan kepada dunia bahwa UN tidak sesulit kalian kira. Pesan saya tetap fokus tetap berusaha dan berdoa.

Tapi tenang, Ujian Nasional kali ini saya yakin kepada teman-teman sekalin mampu untuk menempuhnya dengan proses belajar yang kalian tempuh, semoga akan membuahkan hasil yang memuaskan. Oleh karena itu, kalian perlu mengekspresikan rasa takut kalian dengan membaca Kumpulan Cerita Lucu UN dapat menjadikan ketegangan kalian menjadi rileks.

Berikut cara saya mengekspresikan rasa takut saya di Kumpulan Kata-kata Lucu Ujian Nasional tahun ini s berikut ini;
Jagan percaya kepada pihak yang akan memberikan kunci jawaban soal ujian nasional nanti,ini akan mendikasikan kalo kamu memang membutuhkannya.
Jawab semua soal yang kamu anggap mudah dulu,kalo soalnya susah bersabarlah jagan nangis
Siapin 2 alat ponsel, satu jelek satunya bagus, pas ada pengeledahan kasi aja dua-duanya.
Perlu di ingat jagan makan cabe pas mau akan UN, nanti sakit perut.
Pas mau milih jawaban yang di anggap ragu, pilihlah salah satu abjad yang kalian anggap bercahaya.
Ingat filsafah orang bijak; maju pantang mundur, maju tanpa gentar,nyontek asal benar.
Wajib makan nasi dulu sebelum bertanding, bo*er sebelum berjuang.
Berjuanglah sekuat tenaga.jagan malas malasan dong,malu sama kucing.
Nyampe sekolah 1 jam sebelum ujian nasionl berlangsung,hati hati di jalan.Awas nanti ada ayam nyebrang jalan.
Kalo sudah gak bisa jawab lambaikan tangan ke kamera pengintai
Kalo ketauan nyontek oleh pengawas, tatap matanya pastikan dia terbawa memasuki alam bawah sadarnya jauh lebih dalam dari sebelumnya.
Katakan tidak untuk tetep menyontek
Jangan sok pinter,nyontek aja!!
Apapun ujiannya minumnya tak salah pilih teh botol sosro.
Seperti biasanya yang dilakukan si Budi ketika akan berangkat sekolah, seperti dengan kalian jagan sampai lupa meminta doa restu kepada orang tua.
Ingat pepatah lama, sedia payung sebelum U*AN.
Pastikan pakek celana dalam yang bagus biar gak gelisah.
Sebelum ujian berlangsung ada baiknya update status dulu,minta doanya untuk teman Facebook.
Kalo ketauan menyontek berbuat curang,segera buang barang yang nantinya akan memberatkan kalian nanti di persidangan.(makan kertas,telen penghapus,masukin hp ke cd)ha ha ha
Jika kalian sudah mentok gak bisa ngerjain soal lagi,lakukan cara saya yang terakhir yang paling oke,bisa dilakukan untuk semua umur , yaitu satu kata pasrah .
Artikel yang saya buat ini semata-mata hanyalah lucu-lucuan saja dan fiktif belaka,bila ada kesaman nama saya mohon maaf.semoga kalian lulus 1000 %. Jagan lupa setelah lulus di tunggu traktirannya.

Baca Juga !!!!!

  1. Kata Lucu Rayuan Gombal
  2. Kata Lucu Motivasi Nembak Cewek
  3. Kata lucu sebelum Un
  4. Cerita Lucu Anak Sekolah
  5. Cerita Lucu Pelajar
  6. Cerita Humor Paling Lucu
  7. Kata  Lucu Rayuan Romeo
  8. Gambar Kata Terbaru 
  9. Gambar Lucu Paliing Unik
  10. Gambar Lucu UN 
  11. Meme Lucu UN
  12. Meme Lucu Paling Populer   
  13. Plesetan Lucu Bikin Ketawa

Campuran Artikel: