Kumpulan SMS Status BBM Lucu Terbaru 2015

Gak jarang ketika kita membuka SMS dari teman-teman terkadang tersenyum bahkan dikirain orang sekelilingnya bilang" kok senyum-senyum sendiri kayak ada yang aneh". Padahal baru dapet sms dari temennya yang sengaja iseng kirim SMS/CHATING/BBM. Uniknya sms lucu sekarang ini banyak di cari di internet simpatisan karena smsnya yang mau dibilang lucu. Nah pastinya temen-temen sekalian butuh bahan buat dapet Sms Lucu. Disini saya coba membagikan Sms Lucu buat mengobati kejenuhan aktivitas seharian anda. Penasaran langsung saja simak dan siaplah untuk tertawa. Hiks ..hiks... hiks...

"Cinta oh cintaku,cinta memang butuh pengorbanan, Buat apa solat isa kalo tidak solat subuh,buat apa kalo cinta kalo tidak sungguh-sungguh".

"Bedanya daun pepaya dengan tangan wanita, kalo daun pepaya bisa melunakan daging,sedangkan tangan wanita bisa mengeraskan daging"

"Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda"

"Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu"


"Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua”

"Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, namun apalagi wanita yang jelek”


"Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Jadi jika kamu semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah sekarang juga”

Semoga saja kumpulan diatas bisa membuat para pembaca semuanya lebih merasakan lagi kesenangan dan memang benar-benar mendapatkan hiburan yang bisa memnyegarkan otak serta pikiran nyaman.





0 Response to "Kumpulan SMS Status BBM Lucu Terbaru 2015"

Post a Comment