Kumpulan Kata-kata Lucu Ucapan HBD/ULTAH

Pastinya sobat membutuhkan Kumpulan Kata-kata  Lucu Ucapan HBD/ULTAH sebagai kalimat yang akan di berikan untuk orang terkasih,shabat ,sanak famili ataupun kerabat dekat yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (ULTAH). Ucapan Lucu HBD/ULTAH sering kita lihat di berbagai artikel yang sering sobat baca, ada yang memberikan doa selamat langsung lewat facebook,twiter, bahkan tak jarang ada juga yang dengan sengaja memberi ucapan ULTAH lewat kejutan-kejutan yang luar biasa terencana. Sebelum admin memberikan  Kumpulan Kata-kata Lucu Ucapan HBD buat sobat yang baik hatinya.
Pertama, terlebih dahulu admin menjelaskan apa arti ULTAH itu, Hari Ulang Tahun (ULTAH) di artikan sebagai hari kelahiran dimana pada tanggal yang telah di tentukan oleh Tuhan YME tercipta seorang anak manusia baru terlahir di muka bumi ini atas segala karunia Nya, melalui sosok perempuan/Ibu dengan cara melahirkan. Yang perlu kita renungkan bahwa ketika kita dilahirkan oleh sosok sang Ibu yang rela mengorbankan jiwa raga bahkan nyawanya demi sang anaknya. besar sekali RESIKO perjuangan sang Ibu dari merawat kita di alam kandungan selama 9 bulan 10 hari bahkan ada juga yang lebih. Namun tetap saja semangat sang Ibu tetap selalu menjaga kandungannya agar pada saat melahirkan sang banyinya terlahir dengan selamat.

Nah demikian arti singkat makna dari pada Hari Ulang Tahun (ULTAH) yang perlu kita ketahui. Di kesempatan yang bahagia ini saya menuangkan berbagai Kumpulan Kata-kata Lucu Ucapan ULTAH dengan tujuan mempermudahkan untuk anda memberi ucapan kepada orang tercinta pada tanggal ini yang lagi ULTAH terutama bagi kaum remaja ne yang suka iseng-iseng ngucapin ULTAH kepada temen atau kerabat dekatnya dengan Kata-kata Lucu yang akan menjadi senjata ampuh untuk mencuri perhatiannya. Langsung saja yuk bersama-sama kita simak Ucapan Lucu Hari Ulang Tahun (ULTAH). Berikut Kumpulan Kata-kata Lucu Ucapan Hari Ulang Tahun (ULTAH) di bawah ini;
Pada hari ulang tahunmu yang ke 17,saya harap kamu langsung buat KTP,agar kamu langsung bisa memilihku pada pemilihat ketua RT nanti,he h ehe
selamat ulang tahun sayang I Love You
Maaf hanya dengan memberikan doa di ULTAH mu yang ke 17 ini,semoga melalui doa yang aku panjatkan ini,kamu selalu menjadi yang terbaik dari yang terbaik untukku.dan juga aku harap dengan SMS yang aku kirim ini mewakili dari perasaanku begitu mencintai dirimu.apalagi kamu sempatkan walau hanya sedetik saja untuk membaca SMS ucapanku ini hatiku sangat bahagia.
HBD sayangku cintaku belahan jiwaku,..I Miss You Forefer..
Bertambahnya Umurmu adalah anugrah yang tak ternilai harganya,kamu harus sadar bertambahnya umurmu bukan berarti kamu melupakan kewajibanmu untuk tetap bersamaku hingga akhir waktu.
Selamat ULTAH sayang,semoga yang terbaik datang untukmu mulai detik ini.
Aku kirim SMS ini seiring dentingan waktu yang terus mengiringi bertambahnya usiamu,
Selamat Ulang Tahun Sayang semoga kamu tambah awet muda,
Maaf terlaambat ngucapinnya,memang sengaja,
kalau aku ucapinya duluan entar gak rame diberanda facebookmu.
Tolong jangan baca SMS ucapan ULTAH ini buat kamu,apabila kamu buka dengan sengaja berarti kamu menantang resiko mentraktir saya. HBD ya...
Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalau Gajag di Pulau Sumatera
Semakin bertambah Usia
Met ULTAH ya,,semoga cepet tua
ha ha ha ha
Kok ada bau PIZZA dan Ayam goreng ya di hari ini?
Oh ya aku ingat,entar malem kan ada traktiran ULTAH yang lagi baca SMS ini. (ngarepin).
Sorry aku tidak datang di acara ULTAH mu yang kata orang meriah gitu,karena bagiku kemeriahan itu ketika kita menghebuskan lilin dengan kita berdua saja.Mungkin kalau hanya kita berdua maka akan tercipta kemeriahan yang tiada tara kemeriahannya.
Selamat Ulang Tahun sayang,semoga bertambah umurmumu sekarang ini kamu bisa berfikir kalau selama ini aku begitu memperjuangkan jiwaku hanya untukmu.
HBD sayang,,semoga cepet bayar hutang kamu yang kemaren belum di lunasin.
Itulah  Kumpulan Kata-kata Lucu Ucapan HBD/ULTAH semoga bagi kalian yang mendoakan teman ataupun kerabat yang lagi ULTAH mendapat apresiasi dari yang ulang taun dan bagi  yang ulang tahun hari ini semoga dapat mengintrofeksi diri kalian dari waktu yang pernah terlewati. Mulailah hari ini dengan kebaikan,tidak lain dan tidak salah bahwa orang yang baik itu mendapat balasan kebaikan pula. SELAMAT ULANG TAHUN SEMOGA SUKSES BUAT MASA DEPANMU SECERAH SINAR MENTARI.
AMIIN....