Kumpulan Kata-kata Olga Syahputra yang Menginspirasi

Siapa yang tak kenal sosok Olga Syahputra artis multi talenta yang memulai karirnya dari jadi asisten artis terkemuka sampai jadi Idola bagi semua orang,namun siapa sangka dari kepopuleranya itu ,tidak disangka-sangka Olga Syahputra mengidap penyakit yang teramat parah sehingga dia harus berupaya berobat kesana-kemari,dari mendatangi para normal sampai pergi berobat ke Negeri Singa. 


Kurang lebih dari 1 tahun Olga Syahputra dan keluarga berupaya melawan penyakitnya. Sebelum itu, Kerabat dekat maupun keluarga tidak pernah menyangka kalau siOlga Syahputra yang selalu tampil dengan lawak yang khasnya itu,begitu cepat meninggalkan dunia hiburan tanah indonesia. 

Jum'at Tepat tanggal 27 Maret 2015 di RS.Elisabeth Singapore dikabarkan meninggal dunia. Olga yang sempat berobat salah satu rumah sakit di Jakarta,akhirnya meninggalkan Kita semua. Indonesia lagi-lagi kehilangan sosok pelawak sekaligus Presenter yang sangat multi talen. Namun dari kepergiannya Olga Syahputra bukan hanya meninggalkan kenangan ,tentunya juga meninggalkan duka teramat mendalam bagi keluarga,shabat,dan juga Fans2nya. Presenter 32 tahun ini juga dikenal sebagai sosok yang selalu membuat semua orang berkecak kagum atas kebaikannya kepada semua orang.Kehidupannya yang selalu berbagi-bagi rezeki kepada semua anak yatim,dan sampai merelakan pekerjaannya untuk selalu membuat orang-orang di sekelilingnya tersenyum dan tertawa.

Ada beberapa Kata-kata Olga Syahputra yang Menginspirasi  sebelum di panggil oleh sang punya hidup,kata-kata yang menginspirasi sangat bermanfaat bagi siapa saja yang mebacanya, pesannya bisa jadi pelajaran bagi diri kita yang masih diberi kesehatan,kesempatan benafas,dan masih hidup di dunia ini. Berikut Kata-kata Olga Syahputra yang Menginspirai banyak orang:

" Allah selalu memberi ampunan kepada siapapun yang berbuat baik kepada semua orang"
artinya bahwa;
Do'a kami, untukmu Olga semoga Allah memberi ampunan atas semua dosa-dosamu di dunia,dan ditempatkan di surga-Nya. Amiiin

"Aku merasa sanagt  terharu dan bangga,di ulang tahun saya banyak fans saya yang memberi ucapan melalui Facebook dan Twiter, nulis status selamat ulang tahun Olga Syahputra semoga di beri kesehatan selalu"
artinya bahwa:
Ya iya dong,, siapa yang taka kenal Olga Syahputra orangnya yang begitu akrab jadi banyak yang peduli sama si Olga.

"Banyak sekali makan yang gak di bolehin saya makan,sedih banget gue,sudah nyari duit capek capek,,dari pagi pulang pagi,sampai-sampai tidur 2 jam dalam sehari, 2 jam aja kadang-kadang terbangun masih kepikiran pekerjaan besok mau kemana shotingnya.duit sudah banyak tapi kenapa saya cuma makan nasi putih, tempe goreng,krupuk sama kecap doang,kuahnye sayur beningan".
artinya bahwa:
Kondisi badan adalah segalanya,jadi kesehatan itu perlu di jaga dan hal yang paling penting. Terimakasih Olga Syahputra Kamu memberikan pengalaman hidupmu begitu berharga kepada kita semua. Bahwa kekayaan yang berlimpah,harta yang banyak tidaklah bergunatanapa kesehatan jiwa dan raga kita.

Selamat jalan Olga Syahputra semoga kamu berbahagia di alam sana.kami disini selalu mendoakan kamu.semoga Allah swt menempatkanmu di surga dan dikumpulkan kepada golongan Rosullulah dan di beri tempat yang layak. Amiin..

0 Response to "Kumpulan Kata-kata Olga Syahputra yang Menginspirasi"

Post a Comment