Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Mantan Terindah

Hari ini adalah sabtu malam, itu artinya malam minggu telah tiba, wah cocok sekali admin akan memberi beberapa Kata-kata Romantis atau kata-kata yang memiliki unsur kebahagian di dalamnya yang pastinya bisa anda jadikan untuk mengucapkan kepada orang terkasih anda Apalagi mantan anda yang hari ini lagi ulang tahun anda bisa mencarinya Kata-kata Ucapan ULTAH buat Sang Mantan Terindah dengan demikian hubungan bilateral antara anda dan pujaan hati anda akan terjalin dengan damai dan bahagia selamnya Sesuai dengan tema di atas mengenai malam minggu anda juga bisa membaca postingan sebelumnya mengenai Cerita malam minggu Jomlo, Kata-kata ABG yang sedang galau dan masih banyak lainnya yang bisa anda cek satu persatu yang ada di website ini.

Beberapa kata yang memiliki unsur keromantisan tentunya banyak kita jumpai di berbagai media sosial, apalagi sekarang setiap orang tidak lebih memiliki beberpa akun media sosial. Hal ini tentunya mempermudah bagi anda untuk mencari dan mendapati berbagai kumpulan kata lucu malam minggu dan kemudian anda copipastekan di akun media sosial anda. Namun jika anda masih pengen banyak lagi menemukan berbagai kata lucu, tepat sekali anda sudah mampir di website ini yang membahas banyak tentang kelucuan yang terjadi di dunia jagat maya ini. Anda bisa mencari berbagai kata-kata yang sesuai dengan selera anda.  Namun pada kesempatan kali ini admin akan berbagi mengenai Kata Ucapan Kepada Sang Mantan yang ingin seklai admin membahasnya.  Sebelumnya sudah admin postingkan mengenai Kumpulan Kata Romantis, Kumpulan Ucapan ULTAH untuk Sang Mantan, Kumpulan Cerita Lucu Terbaru, Kata-kata Bijak Nembak Cewek dan Kata Motivasi Mengungkapkan Cinta masih ada lainnya yang tentunya bisa anda lihat-lihat saja.
Sekiranya mungkin hanya ini dulu kita maknai tentang tema malam minggu kali ini, dan sesuai dengan arah tema kita hari ini adalah sang mantan, nah silahkan anda bisa lihat beberpa kata-kata ucapan yang cocok buat sang mantan di malam minggu ini. Untuk lebih jelasnya mari sama-sama kita simak beberapa Kata-kata Ucapan Selamat Malam Minggu dibawah ini.
Malam minggu ini kamu lagi ngapain ya, apakah kamu sendiri apa lagi dengan gebetan kamu yang baru. (Bertanya dalam hati). Semoga engakau ingat denganku ya, walau sekarang kita sudah tidak bersama lagi.
Walaupun engkau memilih hidup dengannya, kamu perlu ingat kalo kita sudah pernah saling memberi rasa apalagi di momen 7 minggu sebelum ini, kita malam minggu dulu yang berjalan bareng makan jangung bakar, eh ternyata sekarang baru terasa kalau dikau sudah milik orang lain. Satu pintaku dalam doa semoga engaku selalu mengingatku dan jika engkau tidak bahagia maka demi Tuhan aku tak akan rela.
Yang lagi Jomlo jangan berserah diri terus yaa. Tetap semangat menjalani hidup dengan kejomloan dan semoga di segerakan mendapat pasangan sesuai dengan keinginannya. Sedangkan yang sudah memiliki gebetan dan sudah mau jalan malam minggu ini di mohon jangan pamer kemesraan di depan rekan jomlonya sebab mereka akan merasakan kegelisahan dalam hidupnya, hahaha kasian yang jomlo kan. Sekian yang dapat admin berikan semoga ada manfaatnya dan ucapan terima kasih buat kalian yang sudah mampir disini semoga di lain waktu bisa bersama kembali. Salam Bahagia Selamanya.

0 Response to "Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Mantan Terindah"

Post a Comment