Kumpulan Kata Stand Up Comedi Paling Lucu dan Gokil


Kumpulan Kata Stand Up Comedi Paling Lucu dan Gokil Kata Paling Lucu dan tentunya bikin anda bisa tertawa ,sehingga patut anda simak dan menikmati disini dan anda akan mendapatkan berbagai Kumpulan Kata Stand Up Comedi Paling Lucu yang gak ada abis buat ketawa. Bila sudah melihat admin harapkan anda bisa terapkan terapkan di kehidupan sehari-hari anda. Ambil sisi positifnya saja kalau Hidup itu Perlu Bahagia.

Berikut beberapa Kumpulan Kata Stand Up Comedi Paling Lucu dan Gokil yang menurut saya tergokil dan terlucu untuk anda jadikan referensi :



Tentunya pas lagi deketin cewek yang lagi JOMLO bayak sekali saingan para cowok untuk mendapatkannya perhatian sekaligus cintanya, enakan deketin cewek yang udah punya PASANGAN, gak banyak saingannya cuma satu ya kamu..kamu..!!

Kalian pastinya pernah dengerin orang berkata kalau manusia itu tidak bisa hidup tanpa cinta,,gila betul ne orang,menutut saya itu salah gak mungkin banget kalau manusia itu tak dapat hidup tanpa cinta, emangnya manusia gak butuh Oksigen apa,,?Padahal manusia itu tak dapat hidup tanpa Oksigen. Makanya kalau hidup anda tak bisa hidup tanpa cinta, pesan saya silahkan saja anda makan tuh cinta....

Silahkan anda mencinta beberapa wanita lebih dari satu atau dua wanita sekaligus, atau lebih bagusnya tiga wanita saja, lebih baik itu dari pada tidak sama sekali..

Ada banyak sekali sekarang kaum remaja seneng banget dengerin orang ngoceng di depan mic dengan canda tawa yang mengelitik tentunya dapat menghibur hati yang sering di rundung ke bosanan. Nah pas banget anda bisa mampir di website ini anda dapat menikmati berbagai kata stand up comedi terbaru tentunya sangat menghibur sekali.

Jika anda suka melawak di depan pastinya mencari materi yang cocok untuk memberikan efek tertawa bagi para penonton yang menyaksikan. Nah pada kesempatan kali ini akan ente berikan contoh bagaimana melucu di depan orang. Berikut materi yang anda perlu cermati  teknik melucu biar gak ngebosenin pemirsa. Lihat selengkapnya di bawah ini.

Gua curiga cewe-cewe kaya gini, kalo foto rontgen juga minta diulang. Alasannya sama.. “dok, kayanya tulang belikat aku gendut deh, bisa diulang ga?”

Bit yang kedua terasa lebih kuat Punchline-nya, karena ada penambahan penekanan pada Punchline, yang membuat keresahan si comic jadi lebih tergambarkan dengan jelas. Secara tidak langsung, audiens menjadi lebih merasakan kekesalan si comic terhadap perempuan yang dia ambil fotonya, hal ini yang akan membuat audiens kembali tertawa bahkan bisa lebih keras dari Punchline yang pertama, karena ia merasa dibombardir oleh Punchline yang berurutan dan saling terkait.

Tipe joke di atas adalah tipe joke observational, dimana comic membahas tentang hal yang terjadi di sekelilingnya dalam kehidupan sehari-hari. Saya termasuk comic yang menyukai tipe joke seperti ini, karena saya merasa joke observational lebih terasa dekat dengan audiens, karena mereka pasti pernah mengalami hal yang sama. Ketika mereka tertawa, maka kita bersama-sama menertawakan diri kita sendiri, dan itu sangatlah menyenangkan.

Dalam mencari ide, saya biasanya selalu membawa sebuah notes kemanapun saya pergi. Bentuknya bisa buku atau smartphone. Ini berguna untuk mencatat apapun yang tiba-tiba saya temui dan sekiranya menurut saya itu bisa menjadi sesuatu hal yang lucu jika dibahas. Istilahnya, saya mencatat Premis-nya dulu, belum joke-nya. Joke-nya bisa dikembangkan saat saya memikirkan lebih jauh lagi tentang Premis tersebut. Kalau dari contoh Bit di atas, Premisnya adalah “Sejak ada kamera digital, cewe itu jadi ngeselin kalo minta difotoin”. Premis adalah sebuah dasar pemikiran atau bisa juga berupa opini, sementara joke yang saya buat akan menjadi alasan kenapa saya memiliki pemikiran seperti itu.

Sebetulnya masih banyak teknik-teknik lain dalam menulis materi komedi, namun menurut saya, Setup dan Punchline adalah kunci utama sebuah joke. Jadi untuk awal, hal inilah yang perlu dibuat sematang mungkin, nanti dengan perlahan teknik lainnya bisa menyusul dan dipelajari sambil jalan. Karena kalau menurut saya, percuma tekniknya macam-macam kalau Punchline-nya tidak lucu.

Kumpulan Kata Stand Up Comedi Paling Lucu dan Gokil diatas semoga dapat menjadi salah satu refrensi, mudah-mudahan dapat menghibur anda yang bahagia ini.