Kumpulan Gambar Lucu Jokowi Sebelum Jadi Presiden

Kumpulan Gambar Gokil Lucu Jokowi -Kalau pemberitaan sedang gencar memberitakan Jokowi kali ini kita akan melihat beberapa foto lucu gokil Jokowi yang beredar luas di dunia maya bukan maksud untuk melecehkan atau lainnya tapi berhubung admin ngefens ama bapak Jokowi disini admin akan melihat sosok Jokowi selain sebagai pemimpin dan akan mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2015. Begitulah sosok Jokowi di mata rakyat, sebelum Jadi Peresiden kita akan lihat beberapa gambar  gokil lucu Jokiwi sebelum Jadi Presiden berikut selengkapnya dibawah ini :


Sosok Jokowi begitu fonomenal karena aksi bijak dalam memimpin Jakarta selain itu Walikota asal solo ini sudah tidak diragukan pada tahun 2012-2013 silam Beliau sempat mendapatkan pengakuan dari mata dunia sebagai 10 walikota terbaik di dunia.


Kebijakan yang kotreversi menjadi latar belakang beliau, lihat saja kepemimpinan beliau di Jakarta dari mulai Belusukan, Lelang jabatan Camat, sampai bersepeda ke kantor, ruangan kantor yang dibuat lebih sederhana, tidak mau dilantik dengan mewah, melantik walikota di tempat umum secara sederhana, dekat dengan rakyat, pastinya disayang oleh rakyat.


Di tahun 2015 ini Jokowi  menjadi lebih fenomenal karena berniat jadi Capres nah barangkali disini kita akan melihat beliau mungkin Insya Allah bakal jadi Presiden.


Itu tadi beberapa gambar lucu Jokowi sebelum jadi presiden kita doakan saja semoga beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mengangkat Indonesia di mata dunia mengulang kesuksesan seperti kepemimpinan Sukarno amin.