Kumpulan Animasi Lucu Terbaru

Kumpulan Animasi Lucu Bikin Ngakak - Seperti biasa kita akan membahas mengenai animasi lucu dan gambar lucu sekaligus foto lucu dengan efek animasi bikin ngakak. Sekedar hiburan, kalau biasanya kita hanya membahas mengenai gambar fb motivasi untuk kali ini kita akan bahas dan kupas tuntas seputar gambar lucu yang pernah ada.

Beberapa gambar lucu yang bisa anda lihat dengan beberapa efek animasi pasti di jamin bakal menghibur siapa saja yang sedang merasa sedih, apalagi yang lagi stres ngurusi pekerjaan dan kuliah ada baiknya melihat beberapa gambar lucu yang mau lewat berikut ini yuk langsung aja kita lihat dan intip dibawah ini Gambar Lucu dan Foto Lucu Efek Animasi Lucu Bikin Ngakak Jokes  selengkapnya :

Yuk kita bahas dimulai dari yang pertama ni ada yang kreatif ngedit animasi lucu dengan foto lucu Olga Syaputra "Lagi jalan sih, e ternyata kena tembak lihat aja rohnya keluar hehe, et tapi inget ini cuma Jokes Aja ya.
Gambar Animasi Lucu Olga Syaputra

Nih ada yang lagi ngerayu cewek di mobil, katanya Neng, Iya bang, ada duit ribu ngak, buat apa, Buat parkir di hati eneng hehe. Ayo siapa yang mau contoh tu rayuan maut animasi lucu yang satu ini walaupun ngak lucu ya lumayan deh.
Gambar Lucu Jokes Rayuan Gombal
Kalo yang satu ini main basket niatnya sih, e pas bola ke atas taunya ketiban bola karena jadi besar ukurannya. Terus die marah ke taunya kepentok Lanjut lagi rubut malah nancep si pedang, terakhir kursor lagi ikut semua jadi kacau tu tapi tetep lumayan lucu.

Lagi mau ke TKP nih, guyur pake becak kesian tu ngak nyampe-nyampe, mau ke ovj pake becak kapan ya kira-kira nyampe rumah pasti lama tu. Udah mending kita tunggui pasti bakal lama banget ngak kesel-kesel hehe.
Mawar iya maafin mandara yach, hah tu mandara lagi merayu mawar nih. Niat mandra minta maaf malah ngak di gubris nih e jadi tambah marah mawar tu. Kesian si mandara bakal ketiban ocehan mawar yang ngak jelas.

Nebang tiang e malah ketiban 10 t apaan tu 10 t taunya 10 ton aduh ojan kesian bakal jadi peyek manusia tu. Saran untuk yang belum jangan main tebas aja ya karena bakal bernasib sama kayak si Mr tebas nih kacian banget ya haha.

Nah kalau satu ini tempur sendiran hajar terus sendrian mantap banget ya. dibilang lagi ngamuk sih emang iya tau ngak jelas banget marah-marah paling si merah lagi kumat darah tinggi kumat. Haha banyak ya ada-ada aja hehe.
Permainan tradisional satu ini terlihat amat klasik dan seru ya karena lihat aja pasti dulu temen-temen pada pernah main waktu semasa kecil. Nah kalau satu ini lagi ketiban sial mainan cak ingkling ini buat jadi ketiban sial e malah kecebur.
Kalau lihat gambar dibawah ini jangan ngeres dulu ya pikirannya, nih lihat aja si cowok yang lagi nongrong malah jadi ketipu saat lihat cewek yang dari belakang kelihatan mantep bener taunya pas di lihat depannya malah kacau dan ngak banget deh. Taunya cowok tergak bener tu cowok.


Nah masih inget istilah ada udang di balik batu, peribahasa ini sudah ada lama banget tu. Kalau satu ini animasi lucu yang di buat oleh salah satu situs online untuk menyindir kalau sebenarnya tidak ada udang di balik batu karena di makan oleh lainya hehe.


Kalau yang ini beda lagi, hari gini kok masih ribut aja animasi ini menceritkan masalah pertengkaran dua pemuda yang kalau dilihat-lihat ada pribahasanya udah jatuh ketiban tangga, ketiban gajah dan ketiban jam masih aja sial banget tu haha.

Sampai disni dulu pembahasan kita mengenai gambar lucu dan foto lucu efek animasi lucu ngakak jokes yang bisa admin berikan semoga bisa menghibur anda semua jangan lupa terus update dan jangan ketinggalan pasti bakal ada banyak info lebih lucu lagi yang bakal ane kasih terima kasih.