Kata Lucu Ucapan Berbuka Puasa Terbaru

Kata lucu, ucapan lucu,kata-kata bula  puasa penuh berkah, kata lucu ucapan sahur buat kekasih, kata lucu ucapan idul fitri terbaru, cerita lucu saat berpuasa, kata bijak sekaligus bermakna di bulan penuh berkah tahun ini.

Bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, bulan penuh ampunan, bulan terbaik di bandingkan bulan lainnya. Bagi umat Islam bulan puasa ramadhan merupakan bulan suci sekaligus bulan yang penuh ampunan dosa-dosa yang terdahulu, sehingga pada bulan puasa ini pula moment untuk kembali menjadi manusia baik guna untuk memperbaiki kualitas iman kita.
Yuuk mari kembali fitah dengan bergembira menjalankan ibadah puasa serta menjahui segala apa yang di larang oleh Allah SWT. Semoga kita semua mendapatkan barokah dan menjadi insan lebih mulia lagi sebagai kholifah di dunia semesta ini. Amiin

Ada beberapa kegiatan yang bisa menebarkan amalan ibadah didalam bulan puasa, salah satunya dengan melakukan kebaikan bagi setiap manusia terlebih dilingkungan sekitar, salah satunya adalah dengan menegur sapa dan juga berbagi kebahagian di setiap harinya. Caranya bagaimana, gampang sekali dengan memberikan kebahagian lewat kata-kata penuh berkah atau kata-kata lucu yang ditujukan semata-mata mendapatkan nilai amal ibadah karena Allah SWT.

Nah untuk itu, disini akan admin berikan berbagai kata-kata menyambut bulan puasa, kata-kata romantis bulan puasa, kata-kata bijak di bulan puasa ataupun lainya dapat anda simak dibawah ini:

Bulan Ramadhan salah satu bulan yang penuh berkah sebagaimana orang-orang mukmin terdahulu, menyambutnya saja sudah mendapatkan pahala apalagi menjalankannya.

Dekatkanlah diri kita di bulan ini kepada sang khalik Allah SWT, sebagai bekal kelak di akherat sekaligus menjalani rukun Islam yang berkah.

0 Response to "Kata Lucu Ucapan Berbuka Puasa Terbaru"

Post a Comment