Kata Rayuan Cinta Paling Romantis

Kata Rayuan Pujangga, Kata Romantis Terbaru, Kata Rayuan Gombal Nembak Cewek, Kata Lucu Terbaru, Ucapan Cinta Romantis. Gambar kata lucu buat ganti DP BBM Untuk kesempatan yang berbahagia ini, admin mencoba berbagi berbagai kumpulan kata romantis bagi anda yang mau mengungkapkan kata-kata cinta untuk orang terkasih tentunya akan anda temukan di website ini.
Kata Rayuan Cinta Paling Romantis 

Tak jarang kita temui beberapa kata yang tergolong romantis di dunia maya membuat diri ini menjadi tersenyum tersendiri. Apalagi pas keadaan hati anda di landa rasa gulana memikirkan kata ajimat yang pas buat menyampaikan ungkapan hati anda maka sudah tentu membutuhkan kata yang cocok dan terbaik untuk semua kata yang bakal anda ucapkan tentunya buat orang terkasih anda.

Kata Romantis Terbaru, tentunya menjadi andalan bagi semua kalangan remaja mungkin termasuk anda yang bermaksut merayu dan menggoda untuk pasangan anda, khusus yang mau mengungkapkan kata romantis cobalah temukan berbagai kata romantis dan mengelitik lewat google atau media online atau bisa memantau postingan di web ini lainnya maka kesulitan anda dan kekakuan lidah anda akan menemukan solusinya.

Langsung saja yuk simak Kata Rayuan Pujangga, Kata Romantis Terbaru, Kata Rayuan Gombal Nembak Cewek, Kata Lucu Terbaru, Ucapan Cinta Romantis admin sampaikan di bawah ini ;
Bahagia itu simple kok, saat kamu menjadi kekasih hatiku
Orang bilang tanah kita tanah surga, tapi kenapa kamu masih meragukan cintaku padamu
Cinta ini membunuhku, aku gak percaya sebab cinta ini untukmu selamanya
Jangan bilang engkau tak mau pacaran dengan ku, aku maunya kamu langsung jadi nafas hidupku
Seolah berada dalam ruang yang hampa, saat engkau tak mau jujur kepadaku
Kalau bulan bisa ngomong, dia pasti takkan bohong. Begitula isi hatiku kepadamu, I love You
Saat bersama kamu, saya merasa seperti berada di kutub utara dingin dan dingin sekali
Kamu kuliah jurusan olah raga ya?
Kok tau...?
Karena kamu lari-lari di hatiku.
Ada duren rasa coklat
Cowok keren tetap memikat
Ada gula, ada semut
Kamu gula, aku semutnya
Dimalam penuh kebahagian ini, cuma satu kata CINTA
Jangan salahkan cinta, karena cinta bukan untuk di tangisi, namun dijaga seperti hati ini mencintaimu
Makasih ya,..kamu sudah jadi teman terbaik buatku, namun satu yang ku pinta kamu mau gak jadi kekasih dalam hidupku
Kata hati ini memang benar kalau sebenarnya aku sangatlah mencintai dirimu, I love You 
Sudahlah jangan engkau tangisi kepergian dia yang menyakiti cintamu, igatlah masih ada orang yang masih sanyang dan cinta kepadamu.
Kenapa engkau tak menerimaku, apakah wajahku kurang tampan. Igatlah tidak bakalan kamu temukan di dunia ini orang yang cinta kamu kecuali aku ini.
Biar dikata orang aku ini gak tau diri suka sama kamu
Ketika banyak orang yang suka dan ingin menjadi pacar kamu, tapi aku tetap tenang dan merasa yakin. Kalau aku pasti bisa memilikimu selamanya.
Doaku malam ini adalah semoga engkau menerima cintaku. Amiin
Demikian tadi beberapa kata cinta yang admin rasa cukup membantu buat anda untuk dijadikan modal buat mengutarakan cinta yang sesungguhnya. Ingatlah bahwa tidak ada kehidupan tanpa di awali dengan kata-kata cinta buat orang terkasih anda. Dan tak akan mungkin bisa jadi milikmu kalau hanya diam saja. Lakukan hal yang positif tetap yakin dan berusaha bahwa cinta memang haruslah di perjuangkan dan berdoalah semoga niat baik anda terbalas dengan datangnya cinta yang sebenarnya.