Status FB Lucu Malam Jumat Jomlo Ngenes

Apa kabar shobat semua, jumpa lagi di kesempatan penuh bahagia ini, mudah-mudahan anda semua dalam kebahagian lahir dan batin. Semua yang anda kejakan hari ini semoga berjalan dengan lancar. Bagaimana dengan status anda yang masih jomlo dan yang masih sendiri apakah anda merasa bahagia jika sudah berada di awal akhir pekan ini. Ada banyak stuasi yang sering di gambarkan bagi kalangan kaum jomlo. Mereka yang masih jomlo tentunya berharap segera dapat gebetan baru biar hari anda terisi dengan kebahagian.

Yah..malam jumat telah tiba, gak cocok banget buat yang belum punya pasangan. Apalagi yang menyandang status Jomlo Ngenes gak Banget dehh. Woles mennn!!! bagi yang masih jomlo ada kalanya bahagia loh, sebab saya yakin seorang yang menyandang status jomlo juga wajib berbahagia apapun kondisinya. Yang terpenting tetap semangat menjalani hari dalam kehidupannya, namun ingat jangan terlalu sering mendramakan kejomloaannya sebab semakin anda mengobral kejomloan anda maka orang lain semakin anda tidak mampu menjalaninya.

Begini saja lah setiap insan pemuda dunia sudah pasti pernah mengalami yang namanya hidup sendiri untuk beberapa waktu atau bahasa singkatnya Jomlo itu, tentunya sering di jumpai dikalangan pemuda. Jika anda termasuk kategori orang yang saya maksut maka langkah yang tepat adalah mengakhiri segera status kejomloan anda sesegera mungkin. Dan ini salah satu jawaban yang bisa saya berikan demi kebahagaian anda juga.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang mulia ini, dengan penuh rasa semagat saya mencoba berbgi mengenai kata lucu terbaru mengenai malam jumat, bagi anda yang masih jomlo silahkaan anda simak beberapa kata lucu buat update status fb lucu anda semua yang akan saya uraikan semoga saja menjadi media hiburan khususnya di malam jumat ini.

Apa saja status Lucu Facebook malam jumat bagi kaum jomlo dan yang lagi galau merana dan yang masih sendiri manja silahkan kalian pilih dan dipilih sesuai dengan selera mengenai status lucu yang akan admin bagikan pada kesempatan kali ini.

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. wkwkwk

Malam Jumat masuk rumah hantu yang serem
Kalo yang lagi Pacaran : ada hantu meluk pacar
bagi yang Jomblo : ada hantu , terpaksa peluk hantu, hahahahaha

Apalah artinya malam jumat yang di dambakan setiap pasangan, tentu sangat berbahagia sekali di malam itu, namun tidak bagi kaum jomlo yang hanya menyaksikan ranjangnya di kamarnya tak berpenghuni.

Kengit saya dengan perkataan temen saya, sedikit namun penuh arti yang dalam.
Brow pulang brow,…Ingat kan sekarang malam jumat..sunah rasul.

Sendirian malam jumat, ngeri. Sendirian malam minggu, nyeri..

Aku berbisik pada istriku : mi, malam ini malam jumat lho…
istriku menjawab : TERUS AKU KUDU PIYE?..

Malan ini adalah malam jumat nyiahahahahahaha *uncang2 diatas pohon rambutan*

Konon orang tua bilang malam Jumat itu banyak setan bergentayangan, Padahal itu hanya tipuan supaya kita cepet tidur, biar mereka tuh bisa sunah Rosul

Malam jumat bisa di jadikan malam yang penuh kenikmatan bagi yang udem beristri, namun tidak bagi yang sedang galau dan jomlo, malam jumat bisa di artikan sebagai malam yang penuh berhayal. Hayallin temennya lagi ngapain ya malam jumat begini,,,

Sayang malam ini malam apa ya?????, malam jumat jawab istrinya. yuk ginuk ginuk an..ogah capek  sayang, ketus istrinya, ya udah sayang bapak mau tidur di teras tetangga sebelah aja deh.

Malam jumat memang enaknya jalanin sunah rosul, ehhh rupanya mimpi gue...

Duhh kamis malam mana istri lagi P*S pula, sebel gua...

Loh baru keinget ini malam jumat namun apa daya aku hanya seorang yang tidak punya pasangan.


Bagai mana lucu tidak, seandainya anda belum menemukan berbagaii kata lucu yang cocok khususnya malam jumat ini anda bisa melihat berbagai kata lucu lainnya yang tentu tidak kalah menariknaya dengan kata lucu yang anda baca pada kesemptan malam ini. Caba temukan dan nikmati berbagai kelucuan yang ada pada website ini dan semoga anda semua berbahagia dan terhibur bersuka ria. Terima kasih dan selamat membaca dan silahkan tulis status sesuka hatimu asalkan jangan merugikan orang lain.


Baca Juga : Status Fb
0 Komentar untuk "Status FB Lucu Malam Jumat Jomlo Ngenes"

Back To Top