Kata-Kata Romantis LDR Bikin Baper

Kata-Kata Romantis LDR Bikin Baper


Yang lagi nyari kata yang cocok buat Status Facebook, mengenai kata romantis silahkan anda temukan disini, ada beberapa banyak kata romantis buat yang menjalin hubungan jarak jauh LDR dengan kekasih hatinya.Untuk kali ini silahkan anda nikmati saja apa saja yang terdapat disini. Dan untuk mengetahui admin akan menyediakan berbagai kumpulan kata romantis LDR yang cocok buat di jadikan status di media sosial di bawah ini:
Anggep aja LDR itu ujian kesetiaan.
Tenang, disini aku akan tetap menjaga penglihatan dan hatiku.
Sejauh ini aku akan tetap berusaha menjaga mu, menjadi yg km butuhkan dan trus belajar menjadi yg terbaik untuk mu.
Mengetahui kita dicintai memberikan kita kekuatan,mengetahui kita mencintai memberikan kita keberanian.
Dalam satu hubungan cinta,hendaknya Satu pasangan dengan yang lain tidak merasa curiga.
LDR memang tidak mudah, namun aku bahagia. 
Bahagia karena kamu tidak pernah menyerah.
Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin untuk LDR ini.
Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu.
Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami.
Rela membiarkan dirinya terluka karena menunggu, demi kesuksesanmu.
Cinta tak akan diketahui kedalamannya sampai anda merasakan jarak yang memisahkan.
Semakin kuat suatu hubungan, semakin berat pula ujian yang datang.
Waktu yang dibutuhkan untuk menanti itu menujukan seberapa pengorbanan cintamu.
Jangan pernah mempercayai orang yang anda cintai,tapi cintailah orang yang anda percayai.
Tuhan memang mentakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua.
Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya.
Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu.
Rasa takut kehilangan yg membuat aku cemburu berlebihan.
Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa.
Hanya doa yang bisa melindungi orang tersayang yang jauh disana. Ya, setulus itu.
Hubungan ini mengajarkanku cara berpegang teguh pada sebuah “komitment”.
Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita.
Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita.
Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia.
Demikian kata romantis LDR buat ganti status anda dan jangan lupa ketiaka anda membuat statu di media sosial pastikan anda memilih kata yang cocok dan pastinya pas buat anda jadikan cermin keadaan yang anda rasakan pada hari ini. Selamat mencoba membuat status FB Romantis dan admin doakan semoga saja anda yang lagi menjalani LDR mendapatkan ketenangan jiwa dan selalu menjaga hati menjaga kepercayaan cinta kalian sehingga anda akan mendapatkan kebahagian dan sampai anda di persatukan kembali. Salam jumpa dan sampai bertemu kembali di lain kesempatan.