Kumpulan Status Lucu Facebook,Twiter,Blacberry Masager

Apa saja bisa kita lakukan selagi membuat karakter pribadi diri sendiri lebih kelihatan menarik perhatian orang orang sekeliling kita,Nah tentu saja dalam hal ini bisa dilakukan dengan meng share kejadian-kejadian keseharian kita melalui media sosial seperti Facebook,Twiter,Blacberry Masager dan banyak Aplikasi lainnya yang kita kenal selama ini.


Seiring dengan kemajuan di bidang dunia maya sekarang ini kurang lebih 1.350 juta penduduk indonesia sudah mempergunakan mempergunakan situs internet demi menunjang kualitas pribadinya di lihat orang lain.Tentu hal ini banyak yang mendikasikan kejadian sehari-hari sebagai curhatan hatinya.

Kemajuan dunia maya sekarang ini sangatlah pesat dan yang paling terlihat dalam bidang Komunikasi, dalam hal ini membuat kita mempermudah berinteraksi dengan banyak teman.Melalui media sosial bisa kita membagi prestiwa atau kejadian keseharian kita.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan Kumpulan Status LucuTerlucu 2015 Facebook,Twiter,Blacberry Masager yang mungkin saja belum pernah anda ketahui sebelumnya, Dengan membuat status Facebook,Twiter,Blacberry Masager membuat orang lain terbahak-bahak tertawa setelah membacanya.Selain itu, status Facebook,Twiter,Blacberry Masager bisa membagikan Informasi di sekeliling kita akan disukai anyak orang.

Oleh sbab itu disini saya akan membagikan Kumpulan Status Lucu Facebook,Twiter,Blacberry Masager yang dapat kita update kan di Facebook,Twiter,Blacberry Masager, Berikut contoh status untuk anda :

"Kalau sudah sholat Isa jagan lupa shalat Subuh,Kalau kamu jatuh cinta haruslah bersungguh-sungguh."

"Ketika wanita di uji Imannya ketika sang pria tidak punya apa-apa,sedangkan Sang Pria di uji imannya ketika wanita pakai apa-apa"

"Cintailah kekasih anda dengan sungguh, sebelum aku mencintainya"

"Tuhan, kalaupun dia bukan jodohku,jagan pertemukan dia jodahnya selain aku"

"Tolong jagan biarkan hatiku terluka,karena aku pingin Hidup"

"Jikalau cintamu di tolak,pastikan di sekelilingmu aman-aman saja"

"Aku mencintaimu dengan sepenuh hati,tapi kenapa aku mendua"

"Sesungguhnya dan sebenar-benarnya orang yang sakit gigi dan Orang hamil itu Penyebabnya adalah sama,yaitu Terlambat di cabut"

Buat Cowok

"Ketika lihatin cewek pake baju sexy itu bikin bergejolak jatung ini 180',terus ketika pas lihatin di sangka kurang ajar,Pas memalingkan wajah dikira gak normal,terus dimana letak kesalahannya"

Cerita cowok cemen nembak cewek cantik di Facebook

Suatu hari seorang cowok berniat mengungkapkan isi hatinya kepada cewek yang di puja-puja cowok di sekolahnya.Cewek itu amatlah cantik bagianya sehingga cowok itu ingin sekali berdekatan dengannya setiap saat.Bahkan ingin sekali menjadikannya sebagai pacarnya. Hari-harinya di selimuti dengan pernak-pernik keindahan bunga-bunga cinta yang semakin tumbuh di hatinya,namun semua itu sirna pupusla sudah ketika perestiwa itu terjadi.Setelah teman-temannya mengetahuinya.

Co: Dinda kamu itu cantik bangaikan bidadari turun dari surga lo
Ce: Hmmmmmm??????????
Co: caht ke 1 : Dinda kok jawabnya kayak gitu.
               ke 2: Dinda sedang apa?sudah makan belum,
               ke 3: Dinda aku mencintaimu,bolehkah aku menjadi pacarmu dinda.?
               ke 4: Dinda....................................?(Sampai 7 hari 7 malam, begitulah isi dari pada                                                                                        Chatingan dengannya)
Karena kesal Faceebok cewek penuh dengan curhatan hati sang cowok akhirnya cewekpun angkat bicara.

Ce: Hey kamu siapa,jagan sok perhatian gitu deh,kalo kamu berani temui saya jagan beraninya lewat        Facebook doang.
Co: Memang kenapa,?Memangnya salah saya perhatian sama kamu
Ce: Gak si, cuman saya merasa terganggu dengan Inbox kamu yang gak penting banget.
Co: Dinda bagaimana dengan pertanyaanku apa jawabannmu.Dinda..............?

Karena kesal menunggu jawanban sang cewek akhirnya cowok itu angkat senjata dengan meninggalkan pesan di dinding Facebook sang cewek cantik itu.

Co: Baiklah Dinda, yang terpenting aku sudah mengungkapkan isi hatiku yang paling              dalam,walaupun hanya lewat Facebook,baikalah saya akan mengatakan sejujurnya sama kamu.

"Aku tau aku sanyang sama kamu begitu dalam sekali,samudra Hindiapun tak sebanding kedalamannya dengan rasa cintaku padamu ,Oleh Karena itu, sebelum saya sakit hati saya kau tolak cintaku,saya putuskan bahwa kalo aku sudah memutuskan kamu tidak jadi pacar saya."

Keesokan harinya Temen si cowok bertanya kepadanya, 

*Denger-denger kamu di tolak ya sama si Dinda cantik itu.

-Siapa bilang..wong saya yang menolaknya,

*Wah keren dong Lo..

-Iya dong gue gitu,

*Bagaimana ceritanya

-Begini pas saya mau nembak dinda saya sudah tau kalau dinda akan menolaknya, Makanya sebelum dia menolak cintaku aku putusin dia duluan,biar dia tau bagaimana rasanya patah hati di tolak cintanya.(*temennya geleng-geleng kepala). 

-Bagaimana saya bisakan dapetin cewek itu kan walaupun dia sekarang sudah jadi mantan saya.

*Iya juga ya..

Demikanlah Kumpulan Status Lucu Facebook,Twiter,Blacberry Masager dan cerita unik sang cowok nembak cewek cantik di facebook. Semoga dapat menghibur anda sekalian dan saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi blog saya semoga anda dapat terhibur, Terima kasih.

0 Response to "Kumpulan Status Lucu Facebook,Twiter,Blacberry Masager "

Post a Comment