Kumpulan Kata-kata Romantis Buat Pasangan

Kata Romantis sungguh tak asing lagi kita dengar di dunia percintaan sampai sekarang ini. Kalimat Romantis bisa saya definisikan sebagai kata untuk merayu ataupun menyanjung serta mengambil hati pasangan orang terkasih anda.

       Ternyata masih bisa kita lihat di sekeliling kita begitu banyak pasangan bercanda bergurau sambil tertawa riang dengan pasangannya masing - masing. Namun tidak jarang juga sebagian orang yang merasakan kecerian ketika bertemu dengan pasangannya alias tidak ada jiwa romantisnya sama sekali. Menyingkapi hal ini tentunya bagi kalian perlu memperbanyak kata-kata yang bisa meluluhkan pasangan kalian,biasanya pasangan anda lebih suka di sanjung karena kecantikannya dan yang paling penting di perhatiin dalam hal sekecil apapun,contohnya mengucapkan "selamat pagi sayang,sudah makan apa belum". Hal ini memang sepele namun setidaknya dapat menjadikan poin penting bagi pasangan anda. Kebanyakan kaum remaja malu untuk mengngkapkannya apalagi kalau pas ketemu pasangannya tidak jarang juga yang tadinya sok pandai bicara tiba-tiba keluar keringat dingin karena grogi atau nerfes. 

        Oleh karena itu,mengenai Kata-kata Romantis buat pasangan anda biar tambah cinta dan lengket seperti permen karet. Saya harap setelah anda membaca kata-kata romantis di bawah ini anda dapat terinspirasi dan dapat menyayangi kekasih anda dengan sepenuh hati,seperti kisah romeo dan juliet yang saling mengasihi walau cintanya banyak rintangannya. Sengaja saya tulis kata-kata romantis ini dengan maksut supaya membuat kekasih anda semakin jatuh cinta dan tambah sayang terhadap anda. Nah untuk itu bagi kalian yang ingin membuat pasangan anda semakin jatuh cinta ataupun semakin sayang terhadap anda,saya akan menyajikan kata-kata romantis di bawah ini :
Aku akan memohon kepada Tuhan supaya diperpanjangkan umurku sampai 1000 tahun lamanya. Dengan demikian saya bisa memandang wajahmu lebih lama lagi. 
Umur memang tidak ada yang tau kapan akan berhenti,namun percayalah disisa umurku ini aku akan selau menjagamu dan aku berjanji aku akan selalu membuat dirimu tersenyum. 
Setiap doaku aku selalu memohon kepada Tuhan,supaya di tambahkan umurku ini,Aku akan pergunakan usiaku untuk selalu mencintaimu dalam hal suka dan duka,memberimu kasih sayang dengan sepenuh hati,menjagamu sampai akhir hidupku. 
Cinta kita memang tak seindah yang tertulis di buku Novel ataupunCerita sinetron Tv,namun percayalah kepadaku aku akan selalu memberi kebahagiaan yang tidak ada duanya. 
Aku tidak bisa memberikan dirimu emas ataupun emas permata, aku tidak bisa mampu membawamu keliling dunia,dan mungkin saya tidak bisa memberikan kemauanmu seperti yang kamu impikan. Namun percayalah aku akan berjuang demi kebahagianmu,aku akan selau berusaha sekuat kemampuanku yang kumiliki ini untuk membuat kehidupan kita selalu bahagia. Senyummu,Rasa perhatian, dan kasih sayangmu adalah modal untuk aku memacu lebih baik lagi. 
Cinta dengan kesederhanaan ini,membuat aku selalu bersykur atas nikmat Tuhan yang telah memberikan kebahagian ini. Buat apa hidup dengan kemewahan namun hidup di antara kita tidak berbahagia. 
Keinginanku untuk mendapatkan cintamu begitu besar,tidak ada kekuatan yang mampu mengalakan rasa cintaku padamu.begitu besarnya cintaku padamu sampai tak terbendung lagi dan tidak bisa di lukiskan dengan kata-kata. 
Perasaan ini begitu besar dan bergelora, Inilah cinta. Cinta yang aku punya ini akan aku berikan kepadaamu,dan kekal abadi. 
Bila semua harus terjadi nikmatilah rasa cinta yang terjadi sekarang ini,sejatinya kita tidak bisa menolak cinta,karena cinta sudah di takdirkan oleh sang maha pencipta cinta. 
Kasih dan sayangku akan aku persembahkan hanyalah untukmu wahai sang terkasih, Aku tak akan mampu menjalani sisa hidup ini tanpamu. Aku tak akan sanggup untuk tidak bersamamu. 
Hidup ini, Cinta ini akan selalu akan kuberikan kepadamu,samapai kapanpu akan selalu aku persembahkan benih cintaku untukmu,hingga akhir waktu. 
Tahukah kamu seberapa batas cintaku untukmu?maka lihatlah ke langit angkasa,an jika kamu dapat melihat batas itu,berarti kamu dapat mengerti batas cintaku padamu. 
Kamu tidak perlu menjadi orang lain untuk mencintaiku,kamu hanya perlu menunjukan saja seberapa pentingkah keberadaanku terhadapmu. 
Cinta itu simpel,jika keduanya saling percaya itulah yang dinamakan cinta. 
Perhatikanlah sebuah garis lurus,pasti ada garis awal dan batas akhir,namun tidak dengan cintaku,cintaku diibaratkan sebagai lingkaran dimana tidak ada batasnya aku curahkan kepadamu. 
Ketika seseorang mencintai pasangannya,dia pasti selalu memikirkannya dalam keadaan apaun yang terjadi,suka dan duka tetap di jalani demi untuk menunjukan besar cintanya. Cinta yang tercipta dan tulus dalam suatu hubungan biasanya membutuhkan suasana yang romantis. Dengan disertai hubungan yang romantis akan membuat anda dan pasangan anda menciptkan rasa bahagia di kehidupan yang penuh warna cinta. 
Pasangan wanita akan selalu khawaatir hal yang di lupakan oleh pasangan prianya,sedangkan seorang pria selalu khawatir terhadap apa yang selalu diingat oleh sang wanita.
        Demikian Kumpulan kata romantis diantas tentunya dapat membantu anda dalam menjalin suatu hubungan yang sangat romantis,tidak jarang di belahan dunia ini teruntuk pasangannya rela berkorban demi melihat pasangannya bahagia. Bahagia yang tercipta dengan kasih sayang yang besar mampu menjalani hidup dengan penuh kebahagian. Oleh sebab itu, banyak diantara pasangan perlu membutuhkan kata-kata yang romantis sehinnga keromantisan dengan pasangan anda bisa terjaga sampai maut yang hanya bisa memisahkannya.