Kumpulan Cerita Lucu Pelajar Terbaru

Baca Kumpulan Cerita Lucu Pelajar tentunya kalian ingin mengetahui kejadian-kejadian aneh ketika mencari Cerita Lucu yang bikin ketawa ketika membacanya. Langsung aja yuk kita simak Cerita Lucu Ujian Pelajar di bawah ini;


Artikel Cerita Lucu yang terkait :

  1. Kumpulan Kata-kata Lucu sebelum Ujian Nasional Berlangsung
  2. Kumpulan Soal-soal Lucu Ujian Nasional
  3. Kumpulan Status Fb Motivasi Ujian Nasional
Melanjutkan dari artikel Cerita Lucu yang anda baca di atas, saya akan mencoba berbagi kejadian-kejadian lucu lainnya yang saya dapatkan dari berbagai sumber. Semoga dapat menghibur dan menginspirasi untuk kalian yang lagi mau menempuh Ujian Nasional.

Tahukah anda Manfaat dari kebiasaan  mencontek pada saat Ujian Sekolah.? Tentunya sudah tau dong kalo mencontek itu tidak di bolehin saat mengerjakan soal namun kalou kepepet ya ga pa-pa he he he. Nah saya mau bagikan ada (5 M )manfaat dari mencontek untuk anda. Berikut penjelasannya :
  1. Melincahkan otot mata,karena melirik kekanan ataupun kekiri.
  2. Melatih otot leher,karena menoleh kawan di samping kiri kanan.
  3. Mengingat ingatan , karena harus hafal jawaban ketika mau di tulis.
  4. Menyehatkan peredaran darah, karena jantung berdetak lebih kencang takut ketauan mencontek
  5. Melincahkan kerja tangan, karena harus menulis jawaban dengan cepat dan tepat.
Ada lagi ne cerita Lucu yang terkait dengan ruang lingkup sekolah. Saya inget ada suatu kejadian pada saat saya berseragam sekolah dulu ada kejadian yang selalu saya inget-inget terus. Penasaran simak dibawah ini:
"Cerita Lucu Guru dan Murid Ngintipin Rok Mini" 
Guru baru : Sebelum saya memberi materi hari ini, Bapak mau kenalan terlebih dahulu.
Murid       : "Iya pak Guru"
Guru baru : Kamu yang di depan silahkan memperkenalkan namau dan apa hobimu.
Murid    Cow 1   :  Nama saya Jono pak, saya Hobi melihat cahaya Bulan pak.
Guru baru           : Bagus hobi yang unik, coba kamu yang duduk di belakang Jono,perkenalkan namamu dan apa kesukaan yang kamu senangi
Murid  Cow 2     : Nama saya Ahmed, saya suka melihat cahaya bulan pak.
Guru baru           : Loh kok hobinya sama ya,sama dengan si Jono,apa kalian janjian. ya sudah gak papa Next kamu yang di sebelahnya Ahmed siapa namamu?
Murid  Cow 3     : Nama saya Amiludin, saya suka memandang bulan pak.
Guru baru           : Wah mungkin kalian bertiga laki-laki jadi memiliki hobi yang sama. ya gak papa kalian punya hobi yang sangat aneh menurut Bapak. Sekarang untuk yang perempuan. Cantik, siapa nama kamu dan apa hobimu?
Murid Cew         : Nama saya Cahaya Bulan pak, Hobi saya pake rok mini Pak..!
Guru baru           : #0$$...????
"Siswa Kurang Ajar" 
Guru : siapa yang tidak mengerjakan PR?
Murid:saya buk.
Guru : kenapa kamu tidak mengerjakan PR.
Murid: EGP (emang gue pikirin) suka suka gue,hidup-hidup gue!
Guru : #@@@%%
Guru : hey udin ibu lagi menjelaskan materi kamu malah asik-asik tidur
Murid:"hey berisik banget sih?orang lagi tidur malah di gangguin".
Guru :@wwww
Guru :  hey kamu jagan main HP di jam pelajaran saya?
Murid: "hey kamu jagan melarang saya dan jangan ganjar di jam main HP saya".
Guru : #####
Murid: !!!!!!!
Guru : kamu itu kalau di panggil ya kedepan kek.bukan malah diam saja?
Murid: "saya bukan cewek panggilan.saya bukan serendah itu pak".(lari sambil menangis ninggalin kelas)
Guru : Cek cekcek
Guru : Nilai Ujian kamu banyak yang hancur
Murid: "Kenapa sih bapak selalu mencari kesalahan- kesalahan gue,resek banget tau".
Guru : !!!!!!?
Demikian tadi cerminan cerita lucu yang saya tulis ini,ceritanya tidak lain hanyalah guyonan atau humo belaka dan kalau ada kesamaan nama hayalah kebetulan saja. Tentunya dengan kita membaca ceri-cerita lucu menjadikan rileksasi otot tegang apalagi bagi kalian yang akan menempuh ujian Sekolah mendatang,dan saya doakan semoga kalian mendaptkan nilai yang baik dan otomatis kalian lulus sekolah. Oleh karena itu,semoga tulisan saya ini dapat menjadi media hiburan dan jagan lupa baca artikel lainnya yang menarik dan lucu disini.
Semoga dapat menghibur kalian semua.