Kata Lucu Kocak Ucapan LEBARAN Terbaru

Kata Lucu Ucapan Lucu Lebaran 1437 H, Status Lucu Ucapan Idul Fitri, Kata Ucapan Terbaru Lebaran apa saja kata yang cocok untuk di jadikan Ucapan pada moment akan datangnya hari raya umat Islam di tahun ini. Kata Lucu Terkait Lebaran tentunya terkumpul dan tersaji disini, dengan beragam kata yang tentunya mengandung unsur jenaka, bagi anda yang gemar berbagi kata-kata lewat dunia maya, tentunya akan membutuhkan berbagai kata yang pas atau cocok untuk nantinya di bagikan, tentunya bagi yang bingung cari kata-kata Lucu buat ucapan anda bisa mencari disini dengan beragam macam bentuk kata lucu dengan beragam ucapan yang mengandung selera humor yang cukup jenaka. Langsung saja kita bahas mengenai Kata Ucapan Lucu Menyabut Idul Fitri 1437 H yang sebentar lagi akan tiba.

Idul Fitri memang identik dengan kebahagian, kebahagian yang tidak bisa di gambarkan dengan kata-kata tentunya menjadi kebahagian tersendidri bagi umat Islam di seruruh Dunia. Moment Menyambut Hari Raya Idul Fitri bisa diartikan sebagai hari datangnya kemenangan, dimana selama satu bulan penuh seluruh umat islam menjalankan ibadah puasa, dan di akhiri dengan Idul Fitri. Moment yang sangat di tunggu oleh umat muslim seruh penjuru dunia ini tentunya memiliki arti dan maknanya yang sangat beragam maknanya, Idul fitri secara bahasa bisa di artikan salah satu tujuan ibadah atau klimaksnya ibadah puasa satu bulan penuh atau juga bisa di artikan sebagai hari kesucian dan hari kemenangan bagi umat Islam. 

Selanjutnya kembali ketopik utama sesuai dengan pembahasan di atas bahwa admin akan membahas posingan terkait kata ucapan lucu ucapan hari raya idul fitri hanya untuk anda, dan semoga dapat di jadikan sebagai bahan untuk mengungkapkan beragam kata-kata khususnya ucapan lucu dengan tujuan supaya yang anda kirim dapat menyemarakan suasana di hari bahagia kemenangan tahun ini. Langsung saja yuk kita simak Kata Lucu Ucapan Idul Fitri di bawah ini :
Bahagia terasa apabila segala dosa dan khilaf dapat saling memaafkan, walau jemari tak saling berjabat, walau tak saling menyapa saya berharap dengan ucapan maaf saya ini semoga menjadi berkah dan barokah amiin..selamat hari lebaran mohon maaf segala khilaf saya
Ketika mulut salah mengucap, ketika kata terkadang  menyakitkan hati, ketika mata terkadang salah melihat. Hati ini terkadang juga salah menduga, dengan nuansa lebaran penuh barokah ini, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri semoga kita semua mendaatkan bimbingan lebih baik kembali untuk tahun berikutnya.
Hati ini terkadang berburuk sangka, tak kala juga menduga yang tak jelas penyebabnya. Diawal 1 syawal yang penuh barokah ini, kami sekeluarga memohon maaf segala dosa yang pernah terukir di hati para saudara, baik yang segaja maupun yang tidak di sengaja. Minal Aizin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Tak selamanya mata hati menilai seseorang dengan baik, terkadang berburuk sangka kepada saudara sekalian, melalui status ini, kami sekeluarga memohon maaf atas segala khilaf yang pernah singgah di hati para saudara. Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lair dan Batin.
Ass.. Selamat hari raya Idul Fitri, semoga kita semua terlahir kembali dengan sosok manusia yang baru kelihatan di dunia, segala khilaf dan salah semoga terlebur di hari nan fitri ini, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari lebaran 1 syawal 1437 H. semoga bahagia selamanya. Amiin.
Taqoballohuminna waminkum taqobal yakarim,, selamat hari kemenangan semoga apa yang sudah menjadi niat kita selama menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh dapat kembali lahir dengan keadaan suci dari dosa, untuk itu kami atas nama sekeluarga besar mengucapkan minal aizizn wal faizin, Mohon maaf Lahir Dan Batin.
Allah mencintai orang yang saling memaafkan. Oleh karena itu, di hari yang fitri ini semoga kita termasuk orang yang selalu di sayang Allah SWT. amiin.
Didunia ini terlahir yang namanya Cinta, Cinta yang hakiki tak lain cinta kepada sang maha pemberi cinta, Cinta yang indah yang memiliki beragam makna, Wahai khalifah di muka bumi ini, jagalah hati dengan penuh cinta dengan saling memaafkan, jadilah pemilik hati dan pribadi yang santun serta saling memaafkan walau tak pernah di anggap salah. Selamat Lebaran Idul Fitri 1 syawal 1437 H.
Mungkin sebait kata maaf tidak bisa menghapus segala kesalahan, namun marilah kita saling memaafkan agar kita kembali fitri. Selamat hari raya dul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin..
Ada gadis makan Es Krim, Makannya sambil minum minum jamu
Walaupun Hanya SMS yang aku kirim, Aku merasa berjabat tagan denganmu
Mohon maaf lahir dan batin..
Dihari yang fitri ini, mari sama-sama kita mendownload kata maaf, Delete semua virus dengki, virus benci, virus amarah dan lainnya, dengan saling memaafkan semoga pintu rahmat selalu menyertai kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Silahkan anda copas artikel ini, atau bisa anda share kesemua kerabat, kelarga dan para sahabat anda, untuk saling memberikan kata lucu khusus edisi lebaran tahun 2016 ini, sekali lagi admin mengucapkan selamat hari raya umat Islam yaitu idul fitri, semoga kita semua di berikan kebahagiaan dunia dan akirat..amiin..amiin..amiin.