Status FB Lucu Malam Minggu Jomlo Bahagia

Satus FB Malam Minggu, kata lucu status FB memikat cewek, Kata Lucu Romanis ala kaum Jomlo terbaru dan terkini silahkan anda lihat beberapa kata lucu tterbaru 2016 disini dengan beberapa kaegori tentunya patut untuk di simak khusus anda yang lagi cari-cari kata yang cocok buat di jadikan status lucu di Facebook atau lainnya di sosmed.

 

Untuk memposting mengenai Kata malam minggu Jomlo,tentunya sangat berat aku ungkapkan kata yang pas buat anda, namun demi solidaritas kaum jomlo, dengan kesungguhan hati admin mencoba membantu merangkai kata-kata yang cocok untuk di jadikan azimat merayu cewek di lingkungan anada, mengingat nasib seorang jomlo itu identik dengan kesunyian. Maka dari itu, melalui kesempatan yang penuh harapan ini, dengan sekuat  kemampuan saya, mencoba berbagi kata-kata khusus buat yang lagi jomlo. 

Yang baru saja mengganti status FB menjadi Jomlo, tentunya admin turut bersedih, Apalagi pas malam minggu tiba, yang lain pada ngedet, eh malah sibuk dengan aktiftas yang cenderung di habiskan dengan suasana yang gak jelas kemana arah dan tujuan, jangan bilang jomlo itu bahagia, gak asik tau buat di jalanin.

Langsung saja yuk, sama-sama dilirik mengenai kata-kata lucu malam minggu jomlo yang hakiki berikut ini;

Setan Malam minggu pasti pada takut kelur, sebab bau kemenyan kalah dengan bau parfum

Malam minggu nungguin hujan belum juga datang

Berbahagialah bagi kaum yang memiliki pasangan,bisa jalan bareng di malam minggu, nonton biokop bareng, bergurau dan bercanda penuh cinta, namun tidak seperti saya sepi dan kusam di malam minggu kelabu ini.

Harap jangan pamer kemesraan di depan saya saat berkendara bersama pacar anda, nanti akan berdampak buruk buat saya pribadi. Trimakasih.

Lihat foto di Facebook sang mantan kayaknya lagi asik tu jalan sama gebetan barunya di malam minggu. La aku disini meratapi kesendirian yang tak berujung jalannya.

Ngomongnya lagi di jalan, gak taunya lagi bermesraan dengn yang baru. Sakitnya tuh disini

Paling enggak kamu berkata jujur padaku, biar jelas duduk masalahnya, walaupun aku orang yang susah tapi aku masih menguatkan hati untuk bertahan mencintaimu.

Sayang lihatlah aku sekarang ini,sejak engkau tingglkan aku, hari-hariku penuh dengan derita.

Aku sangat mengenalmu, jangan risau untuk hidup bersamaku selamanya (ngomong sama bantal guling).

Hidup ngejomlo bukan solusi terbaik, pada jaman sekarang, lihat di luar sana orang pada sibuk mencari kebahagian, jangan takut mengungkapkan cinta, percayalah cinta tak akan datang kecuali anda yang menjemputnya.