Kata Lucu Nembak Cewek di Bulan Puasa

Kata Lucu Ucapan Bulan Puasa, Khusus anda yang lagi Jomlo dan belum ada pasangan maka Pas banget mampir di sini. Puasa di bulan Ramadhan memang salah satu ibadah yang di wajibkan oleh setiap muslim, mencari nilai ibadah di bulan suci ini semuanya akan di liipat gandakan pahalanya, oleh karena itu, setiap orang berlomba-lomba mencari kebaikan semata-mata karena mengharap ridho dari Nya. 

Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai Kata Lucu Selamat Berbuka Puasa serta Cerita Lucu Puasa tentunya sudah admin bagikan sebelumnya. Melalui kesempatan yang penuh barokah ini, di suasana selepas Trawih admin juga akan mencoba kembali berbagi kata Lucu terkait Kata Ucapan yang pas buat nembak cewek di bulan puasa. Apalagi anda yang lagi jomlo dan berminat memberikan kata lucu ucapan tersebut tentunya akan menjadi cara guna mendapatkan perhatian dari cewek yang tak lain tujuannya untuk di jadikan pasangan di hari raya idul fitri nanti. 

Ada banyak sekali berbagai Kata-Kata Lucu bertaburan di dunia maya, jaman yang serba internet ini, sesuai dengan momet bulan puasa tahun ini tentunya akan mempermudah anda untuk mengakses dan mencari berbagai kata lucu ucapan yang sedemikian lucunya melalui Internet. Oleh sebab itu sesuai dengan topik pembahasan kali ini, admin akan merangkum kata lucu ucapan puasa yang sudah menjadi trending topik sosmed.

Dari akan di mulainya awal puasa sampai menjelang hari raya Idul fitri, semua orang berlomba-lomba mengucapkan kata-kata mengenai momet bulan puasa ini, Admin khususkan untuk kaum jomlo yang berminat nembak cewek silahkan baca Kata Lucu Ucapan Puasa  yang pas buat nembak cewek di momet bulan suci ramadhan di bawah ini :

Di dalam doaku aku meminta, semoga saja engkau di beri kesadaran oleh Nya, dan mengerti bahwasanya ada orang seperti ku yang sangat mencintaimu di sini.

Bagi aku pribadi, bahagia itu ketika aku menjadi kekasih hatimu selamanya..

Alhamdulillah puasa tidak terasa tinggal 29 Hari lagi, itu artinya aku harus kuat dan bertahan menjalaninya, seperti halnya diriku aku akan selalu bertahan menunggu jawaban atas cintamu..Selamat menunaikan Ibadah puasa wahai pujaan hatiku.

Di malam yang penuh hikmah ini, ada hal yang aku ingin utarakan kepadamu, dan hanya ada satu kata yang ada di dalam hatiku ini,di hati ini ada cinta terbaik untukmu, satu kata untukmu "Iloveyou"

Teman karibku pernah bilang kepadaku, kalau memang cinta segeralah ucapkan kalau sayang sama dia, Makanya aku ingin mengutarakan cinta padamu, maukah kamu mau menjadi kekasihku..?

Cuaca malam Puasa ini begitu indah, namun bagiku lebih indah ketika melihat wajahmu yang sholeh itu. Dan juga mungkin akan seindah kata-kata yang aku ucapkan kepadamu, bahwa aku sangat mencintaimu.

Suka dan duka sudah kita sama-sama lalui berdua, apa yang menjadi harapanmu sama juga seperti harapanku, semoga kita akan selalu bersama dan bisa mengarungi kebersamaan penuh bahagia. Tapi perlu kamu ketahui bahwa aku akan lalui hari bersamamu bukan sekedar teman saja, tapi sebagai Imanmu, Kekasih hatimu. "Maukah engakau menjadi Bidadari Surgaku".

Di saat pertama kita bertemu, aku takut berbicara kepadamu, jangan kan berbicara menatapmu saja hati ini berdetak bagaikan genderang peperangan, apakah ini bertanda jodohku adalah kamu.

Saat aku bebicara sama kamu, lidah ini kaku bagaikan patung pancoran, setelah aku berbicara aku takun suka sama kamu, setelah suka aku takut jatuh cinta padamu, setelah cinta aku takut kehilanganmu. Itulah realita cinta, nikmati aja bray..

Bukan kekayaan yang aku cari, bukan juga kedudukan tahta atau pun pangkat yang aku kehendaki, tapi jawaban atas cintamu kepadakulah yang aku harapkan. Sesuangguhnya aku sangat mencintaimu dan aku berharap kamu tau itu.

Kau dan aku terciptakan oleh waktu yang berbeda, saling mengasihi, saling menutupi kekurangan, saling memberi rasa sayang, dan juga saling memiliki. Inilah harapanku untuk selalu hidup bersamamu selamanya,mencintaimu sampai akhir waktu.

Wahai kekasih hatiku, mungkin kamu pernah dengar kisah Romeo dan Juliet, mungkin juga kamu beranggapan hanya sebuah dongeng yang tabu atau sejenisnya, namun aku akan membuktikan bahwa besarnya cinta romeo kepada Juliet tidak sebanding dengan besarnya cintaku kepadamu.

Menurutku, kamu adalah cewek yang paling beda dengan cewek yang lain, bahkan di belahan duniapun tidak ada cewek yang sepertimu, seperti yang kulihat engkau adalah masa depanku, masa dimana engkau akan bahagia bila melengkapi cintamu hanya dengan diriku ini, dan aku yaki itu.

Beri aku cinta, beri aku rasa walau hanya sedikit saja, biar aku sentuh keindahan cintamu, Akan aku isi hari-hari mu dengan canda dan tawa tanpa andanya air mata dan aku berjanji jika engkau menjadi bidadari ku maka tak akan ku biarkan kesedihan menghampiri dirimu.

Demikian Kata Lucu Nembak Cewek, menurut admin segeralah cari solusi terbaik pada saat moment puasa tahun ini, khusus untuk kaum jomlo yang hidupnya gak bahagia, silahkan anda cermati kata-kata terbaik di atas untuk di jadikan amunisi nembak cewek di bulan puasa. Karena sebenarnya cewek itu butuh pengakuan saja, Cowok jaman sekarang lebih pinter dong tentunya, jangan menyerah dengan keadaan lihat situasi dan kondisi jika ada kesempatan deketi cewek segeralah ungkapkan apa yang mau kamu khendaki, jangan jadi cowok yang PHP aja.

Cewek itu lebih suka di ajak langsung makan dari pada kamu nanyain sudah makan apa belum, ha ha ha.. Selamat mencoba semoga status anda berubah 180 derajat setelah anda berani mengungkapkan yang namanya cinta. Selamat mencoba admin hanya bisa mendoakan saja semoga keberuntungan ada di pihak anda.

Baca juga ;

Rayuan Cinta Romeo dan Juliet
Dp Lucu Bulan Puasa
Status FB Lucu Ucapan Bulan Puasa
Kata Ucapan Lebaran Paling Lucu