Kata-Kata Ucapan Special Hari Raya Imlek Terbaru Penuh Inspirasi Jiwa

Hai semua shabat disini admin akan memberikan beberapa postingan tentang hari besar imlek, nah khusus di indonesia sendiri kata harus tetap terus menjadi persatuan dan kesatuan bangsa ini untuk kedepannya. Inget ya Bhenika Tunggal Ika berbeda-beda tapi tetap satu.

Menjaga kerukunan dan saling menghargai satu sama lain menjadikan cerminan bangsa yang bersatu, kita saling menghargai satu sama lain ya. Nah disini admin hanya ingin sedikit memberikan sedikit kata-kata untuk yang lagi mau update Fb Unik di hari raya  semoga bisa memberikan inspirasi.

Selamat hari imlek untuk yang merayakan ya. Khusus warga china yang ada di seluruh dunia terutama di indonesia selamat hari imlek aja deh. Admin ngak bisa kasih banyak-banyak kata ini cuma bisa kasih status fb ucapan kata-kata special hari Imlek.

Karna admin ngak merayakan, tetapi sebagai rasa mengharga dan menghormati antar umar beragama disini admin sedikit memberikan postingan ucapannya semoga bisa memberikan manfaat aja deh langsung aja kita simak selengkapnya dibawah ini :



 Kata-Kata Ucapan Special Hari Raya Imlek

"Ribuat tahun sudah terus berlalu menjaga satu nama yaitu bangsa china, menjadi lebih indah ketika kita saling berbagi dan memberi hanya akan ada satu kata selamat hari raya imlek"
"Satu tetes air yang jatuh ke tanah akan menghadirkan setiap untaian doa untuk menjadi lebih indah di hari ini kita memulai hari baru ditahun baru, selamat hari raya imlek"
"Bunga yang indah akan memberikan wangi menggoda, satu sisi berbeda kita menjadi lebih hangat dalam setiap kebersamaan hari ini, besok dan seumur hidup ini, selamat hari imlek aja deh"
"Bukan karna materi seseorang bahagia, tetapi karna kebersamaan dalam setiap kesempatan, bukan karna berbagi uang seseorang merasa bahagia tetapi karna berbagi indahnya cinta ini untuk setiap kata hanya akan menjadi lebih indah, Selamat hari raya imlek"
 "Datag dengan seribu harapan, pulang dengan kebahagian karna mampu berkumpul bersama keluarga, selamat hari raya imlek"
"Jadi bahagia ngak lah mudah, tetapi hidup susah juga tidak sulit, bersabar bila tak bisa berjumpa, sempatkan kitimkan doa dan kata selamat hari raya imlek"
"Akan ada bintang yang bertabutan disana, menjadikan lebih indah dan berwarna, akan ada satu kebahagiaan dihari ini karna ku bisa ucapkan selamat hari raya imlek saja"
"Satu titik dua koma, selamat hari imlek aja"
"Berakit-rakit kita ke hulu bereng ketepian bersusah dulu untuk bertemu setelah lama akhirnya bisa berjumpa selamat hari raya imlek saja"
"Tak ada kata seindah doa, tak ada hari seindah hari ini selamat hari raya imlek aja"
"Mata ngantuk ngajak tiduk, ini saatnya kita berpisah, meski admin ngak bisa berjumpa, masih bisa ucapkan selamat hari raya imlek aja"
"Ada perjumpaan pasti ada perpisahan, sebelum berpisah admin ucapkan selamat hari raya imlek aja bagi yang merayakan"
Sekian dari admin semoga dapat memberikan kesan tersendiri bagi anda yang merayakan hari imlek di tahun ini, gunakan waktu dengan sebaik-baiknya karna belum tentu imlek tahun depan kita kembali berjuma, selamat hari raya imlek aja ya semoga tahun lebih baik dari tahun lalu, mulai dari jodoh, rejeki dan lain-lain.