Oupst..! Cerita Lucu Pecah Perawan Gokil

Ada kalanya kita semua merasa kan kejenuhan dengan aktifitas sehari-hari yang semakin menumpuk saja. Kita Perlu hiburan dan disini akan admin sajikan berbagai Cerita Lucu tentunya sangat mengelitik untuk di simak dan di baca sampai selesai. 


Berbagai cerita lucu dan sampai kejadian terlucu juga semuanya bisa anda temukan dengan cuma-cuma alias Gratiss anda lihat di website ini. Mengenai topik pembahasan kali ini admin akan berbagi mengenai Cerita lucu nya Pecah Perawan yang Gokil menurut sudut pandang saya. Jadi jika anda tertarik silahkan anda baca sampai selesai admin jamin anda akan terpingkal menahan gelak tawa dan geli membacanya.

Masih Perawan

Usianya masih muda sekitar 17 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang kakek berumur sekitar 50 tahunan sebut saja bernama Yani. Karena Ateng sudah bekerja, maka Ateng ingin menikahi Yani. Setelah menikah, Ateng ingin menikmati malam pertama bersama Yani. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Ateng berhasil menembus sela-sela pahanya si Yani dan memasukan burungnya ke liang si Yani.

Ateng: (Dengan bangga memuji) “Wahhh hebat benar Yani, masih perawan!”

Yani: (Dengan kalemnya) “Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka.” Gkgkgkgkgkkk...

Sekelumit cerita namun lumanyan menggelitik buat ide cerita saat kongko kongko pada teman lainnya. Mengenai cerita lucu di atas, semoga anda terhibur dan jangan lupa anda wajib berbahagia hari ini.

0 Response to "Oupst..! Cerita Lucu Pecah Perawan Gokil"

Post a Comment