Gambar Kata-Kata Motivasi Sukses Anak Muda

Lagi pas santai minum secangkir teh anget mantengin acara MNC Tv,acara yang paling di tunggu apalagi kalo bukan acaranya Om Mario Teguh, Luar biasa acaranya sampai termotivasi untuk saya menulis kata-kata motivasi beliau. Nih inget apa kata om mario teguh soal motivasi anak muda, kadang motivasi menjadi andalan bagi kita semua untuk melakukan dan memulai hari ini untuk lebih baik lagi. Menjadi kekutan tersendiri bagi kita semua untuk melakukan hal yang lebih baik lagi.

Ini kata om mario kecil selalu memulai hari dengan semangat, jangan pesimis untuk melakukan sesuatu hal disetiap hal. Nih untuk anda anak muda semoga termotivasi. Bagi anak muda yang sedang galau boleh baca-baca ini deh siapa tau dapet motivasi baru.

Tanpa banyak omong lagi, langsung aja kita lihat gambar fb kata-kata motivasi sukses anak muda, semoga dapat memberikan banyak motivasi untuk anda yang sedang merasakan kelesuan mendalam. Simak selengkapnya dibawah ini :



"Tertawa lepas adalah tanda kebebasan hati dan kecerdasan pikiran"


 "Penakut. Seperti takut hidup, tapi tak berani mati. Hanya penakut yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri"

 "Anak indonesia harus super ! indonesia harus jadi raja bola di dunia. Harus mulai dari kita"

 "Bukan kecilnya awal tapi besarnya tujuan !"

 "Berkhayal itu perlu, tapi lebih baik melakukan yang kelihatan hasilnya secara nyata, bukti lebih penting dari pada rencana"

 "Anak muda yang sukses semudah mungkin, bukan yang sulit memulai, tapi yang tidak bisa berhenti mencoba"

 "Dia bukan orang baik, jika hanya mengharuskan mu menyenangkannya, tapi tidak berhati-hati dengan perasaan mu"
 "Neng tau ngak taksi apa yang buat hati ini sakit, taksi apa bang, taksingaja lewat depan rumah mu terus liat ada motor lain parkir di situ"

"Tuhan ku yang maha penyayang, mohon sehatkan ibu dan ayah, demikian hati mereka, lapangkan hati mereka, dan bahagiakanlah mereka dengan kebaikan sikap, perilaku, dan studiku aamiin"


 "Anak muda yang besar impiannya tak boleh terlibat dalam pekerjaan yang tak memiliki ukuran besar di masa depan"

"Contohlah tukang parkir, walaupun punya banyak mobil tapi dia kagak sombong, karena dia tau semua itu hanya titipan"

Semoga informasi tadi dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anak muda yang ingin sukses tapi kehilangan semangat dan berhenti serta menyerah bisa baca ini, terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca jangan lupa terus update info lainya pasti bakal lebih seru dan mantap pastinya.