Status Fb Unik Galau Jomblo Patah Hati Terbaru

Patah hati itu biasa setiap orang pasti pernah mengalaminya tidak terkecuali, hal biasa di sakiti dan menyakiti, tetapi tidak semua orang bisa menerima dan melupakan apalagi dengan waktu yang singkat. Wajar saja karna tidak ada hal yang lebih menyakitkan dari perasaan.

Logika kadang bisa menerima tetapi belum tentu dengan hati. Banyak remaja atau bahkan orang yang sudah dewasa merasakan hal tersebut tetapi apa daya tidak ada yang bisa merubahnya selain diri sendiri dengan menjadi lebih kuat dan ikhlas.

Dari beberapa hal tersebutlah yang melatar belakangi admin dalam menulis seperti ini, ungkapan yang dilakukan seseorang terkadang menjadi lebih dramatis dan puitis. Memang seperti itu karena seseorang selalu tidak bisa menggambarkan hati dan cenderung lebay untuk mengungkapnya.

Biasanya orang yang patah hati selalu identik dengan galau, tapi apa daya seperti itulah gambaran hati yang telah kecewa. Nah barangkali tulisan admin bisa membuat mereka para jomblo yang baru patah hati dapat menemukan gambaran hati dalam bentuk status meski tidak mengurangi minimal bisa jadi inspirasi untuk melakukan hal lebih baik lagi kedepanya oke deh langsung aja simak selengkapnya dibawah ini :
"Mencintai itu mudah hanya memerlukan HATI yang siap terluka"
"Jika suatu saat nanti aku pergi berjanjilah kau tidak akan menyesalinya, karna yang membuat ku pergi itu adalah kau"
"Berdosa saat nanti setelah kita berpisah kau merindukan ku, sebab aku telah ada yang memiliki"
"Kalau kamu bukan miliki ku, maaf aku terlalu berharap"
"Tuhan aku masih sayang dia, tolong jaga dan bahagikan dia dengannya"
"Sekarang untuk Cemburu pun aku tidak berhak lagi"
"Yang lalu biarlah berlalu, biarlah ia pergi tenggelam bersama senja"
"Sakit itu ketika aku dekat kamu tapi hati mu tidak bersama ku"
"Jangan ngomong keadilan, kalau masih banyak jomblo yang belum kegian cinta"
"Mimpi ini terlalu indah, terlalu manis, maka biarkan aku tidar untuk selamanya"
"Aku pergi karna ternyata penantian ku sia-sia"
"Yang aku tau dulu kau adalah orang terbaik dalam hidup ini, entah kenapa kini kau telah berubah menjadi orang yang paling buruk saat berulang hati ini disakiti"
"Jangan bilang cinta saat kau tak mampu menjaganya"
"Saat cinta ini berakhir, aku tidak ingin kehilangan masa indah saat kita bersama"
"Seperti Hujan yang turun dari langit sebayak itulah sedihan yang telah kau buat"
"Beri aku kesempatan satu kali ini lagi untuk memeluk mu, meski hanya dalam mimpi"
"Boleh aku menangis dipundak mu ? untuk terakhir kalinya dan setelah itu biar aku menangis sendiri"
"Jangan katakan cinta bila tak mampu setia"
"Seaindanya Keputusan untuk berhenti mencintai itu, hal cerdas dilakukan, maka biarkan aku hidup dalam kebodohan itu untuk selamanya"
"Beri aku alasan agar aku bisa melupakan semua perih luka ini, jika tidak berhentilah berharap cinta ini"
 "Aku tidak akan memilih jadi yang kedua meski di utamakan"
"Lebih baik sedih dalam sebuah kejujuran dari pada bahagia di buai kebohongan"
"Penghianatan cinta bukan untuk dikenang tetapi untuk dipelajari agar kita tidak mengulangi kebodohan yang sama"
"Kebodohan hidup ini hanya karena aku mencintai orang yang tidak pernah menghargai cinta"
"Jika ada 100 alasan untuk meminta kembali maka aku punya 1000 alasan untuk tidak melakukannya"
"Cinta itu pilihan dan harus memilih kalau tidak lupakan saja, ngak ada istilah menggantungkan"
"Akan selalu terbuka pintu hati ini untuk siapa saja masuk, tetapi tolong jangan rusak pintu itu supaya mereka yang lain bisa melakukan hal sama seperti mu" 
"Kita hidup emang satu kali, tapi jika mencintai seseorang dengan sepenuh hati, satu kali sudah cukup"
"Tanda seseorang belum bisa menghapus foto itu bukan karena belum bisa move on, tapi belum dapet penggantinya kata om mario"
"Cinta sebaiknya jangan lama-lama dibicarakan dalam hubungan yang tidak akan menjadi pernikahan, om mario"
"Kekasih penyiksa :Selalu membandingkan kebaikan mantannya dengan kekurangan kekasihnya yang sekarang. Kata om mario"
"Hal yang paling sulit dilupakan adalah melupakan nama mu, karna tidak mudah melupakan nama seseorang yang telah menyakiti hari ini"
Semoga informasi diatas dapat memberikan kekuatan kepada kita yang sedang merasa sedih, kita semua harus percaya bahwa dibalik sebuah kesedihan yang amat dalam terdapat kebahagian yang begitu dalam juga. Tuhan tidak akan tega melihat kita terus bersedih tetapi Tuhan ingin melihat perjuangan kita untuk mendapatkan kebahagian itu karna tidak ada yang diberikan secara cuma-cuma semua perlu usaha. Maka percayalah.