Kumpulan Kata Kata Romantis Ampuh Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Romantis Ampuh Buat Pacar Kalian yang lagi di rundung rasa cinta, rasa Galau yang tak kunjung ada penjelasan tanpa sebab yang pasti, cinta semu yang tumbuh seiring waktu yang terus bergulir menyelimuti hati anda sampai jangka waktu yang tak terbatas ini membuat kehidupan yang tak berwarna. 
Kenapa bisa begitu? inilah sebabnya : anda termasuk tipekal orang yang tidak memiliki rasa romantis sama pasangan anda. (maaf nyindir ). Tapi ini bener lho..jagan salah sangka dulu,saya jelasin secara singkat ya..bahwa orang yang tidak suka membuat kata-kata romantis sudah di pastikan pasangan anda akan mudah bosan tanpa sentuhan yang berarti untuknya. 

Apa lagi untuk cowok yang pemalu, Hal inilah yang mungkin untuk beberapa lama anda akan merasa tersisihkan oleh seorang yang selama ini kalian targetkan sebagai pacar atau kekasih anda. Bayak dari cowok awal mulanya tidak romantis tiba-tiba menjadi lebih romantis. Baik masalah ini bisa anda selesaikan apabila anda sering membaca kata kata rayuan gombal, kata kata lucu, kata kata romantis ataupun lain sebagainya, yang semata dapat mencuri hati pasangan anda setelah anda mengkisahkan cerita lucu dan merayu dengan kata kata romantis sehingga pacar atau kekasih anda akan merasa tersanjung hatinya ketika di olak alik dengan kata-kata romantis yang anda berikan untuknya.

Dibawah ini saya akan membagikan beberapa kata kata romantis yang mungkin bisa anda berikan kepada pasangan anda,atau yang lagi pdkt kepada seseorang. Tepat sekali anda mampir disini dan saya jamin kata kata romantis yang saya tulis ini dapat membantu anda setidaknya mempermudah proses cinta anda untuk menemukan belahan jiwa yang selama ini sebagai target untuk dijadikan pacar. Langsung saja yuk anda simak di bawah ini :

Cinta adalah suatu caraku untuk bercerita tentang dirimu, beri bukti cintamu untukku, agar aku dapat melukiskan kisah terbaik di sepanjang hidupku.
Hadirmu bagaikan hujan yang membahasi alam semesta ini, dan kamu membasahi cinta dan sayangku.
Bagi aku, dalam hidup ini hanya satu kali, cinta sekali matipun cuma sekali, maka tidak ada yang namanya mendua bagiku.
Aku akan mencintai dirimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tak pernah terucap dari sebuah kayu kepada api yang merubahnya jadi abu. Aku mencintaimu dengan sederhana, seperti seperti isyarat yang sempat dikirim oleh awan kepada hujan yang menjadikan tiada.
Aku berusaha agar tidak menangis kaarenamu, karena di setiap butir air mata yang mengalir akan membuatku semakin ingat tentang wajahmu dan tak sanggup untuk melepaskan cintaku.
Aku tanpamu tak akan bisa terbang mengudara,karena kamu adalah segalanya bagiku.
Tak akan aku simpan ketika kamu marah kepadaku, karena aku sadar cinta itu penuh warna.
Aku tak pernah tau batas usiaku kapan berakhir, namunpercayalah di setiap detak jantung ini hanya dirimu pemompa semangtku untuk selalu menjagamu mencintaimu sampai batas akhir waktu.
Dirimu yang selalu mengajariku kesabaran, dirimulah yang juga mengajariku arti kesetiaan, memang hati yang kumiliki ini hanyalah untukmu.
Kamu mengalihkan duniaku hanya dengan satu senyuman, dan kamupun mengalihkan semua hatiku dengan satu ciuman.
Walau saat ini kamu ukir hatiku dengan luka, tapi aku tetap mencintaimu, menyayangimu, seperti hari yang pernah kita lalui dulu.
Rasa cintaku padamu ini di ibarakan seperti pensil yang sudah patah,dan tak mampu lagi menuliskan sajak kata-kata.
Kau telah menjadi miliku, dan aku berjanji kepadamu,apapun  yang terjadi disetiap suka dan duka aku akan selalu mencintaimu sampai selamanya.
Aku telah jatunh cinta untuk yang kesekian kalinya, tapi dengan dirimu aku telah menemukan arti cinta yang sesungguhnya.
Mencintaimu adalah harta yang sangat berharga yang aku punya di dua dunia, di dunia dan di akherat nanti.
Kaulah bidadari hatiku,  kaulah princesku yng selama ini aku cintai. Maka izinkan aku selamanya mencintai dan menyayangimu sepenuhnya.
Jiwaku akan damai bersamamu selamanya.
Ungkapan cintaku untukmu adalah suatu pertanda rasa sayangku untukmu, tapi tingkah laku dan perbuatankulah bukti yang nyata betapa besar rasa hatiku menyayangimu.
Kelembutan yang berada di hatimu membuatku terpana terpesona, memandang paras wajahmu membuatku seolah menatap bulan purnama.
Di saat engkau melihat diriku,maka akan engkau temukanku, tapi di saat aku melihat hatiku yang ku temukan dirimulah sendiri di dalam hatiku.
Cinta ini selalu menjagamu walau hujan dan badai selalu menghampirimu, walau sedih aku tetap menjadi yang nomor satu untukmu.
Kamu tidak perlu meragukan cinta yang aku punya, percayalah aku akan selalu bersamamu di setiap waktu, sekarang dan selamnya.
Untuk kalian yang suka memberi kejutan terhadap pasangan anda, buatlah hati pasangan anda agar selalu bahagia bila ada bersamamu. Jagan sampai membuatnya merasa bosan, apalagi anda kurang perhatian terhadap pasangan anda. Karena cinta adalah anugrah terindah yang harus selalu dijaga kesuciannya. Sering kita lupa bahwa cinta ini bukan hanya sekedar rasa sayang ataupun lain sebagainya. Cinta yang indah adalah dimana di antara kedua pasangan saling memberi kebahagian dan selalu melindungi di mana saja berada. Oleh karena itu, berusahalah agar tetap mencintai dalam situasi dan kondisi apapun juga,sebab cinta wajib di perjuangkan dan di pertahankan.