Kumpulan Kata-kata Lucu Para Artis Komedian

si Andre Taulani yang akrab di panggil si raja gombal, dengan rayuan gombalnya bisa bikin banyak orang yang meniru celotehan katanya. Para remaja kinipun sudah banyak mempraktikan kedekatannya dengan lawan jenisnya untuk mengungkapkan isi hatinya ala si Andre Taulani. Ada juga si Deni Cagur yang kata-katany super lucu sekali dalam merangkai kata yang romantis sekaligus lucu banget dan juga sering dikenal denga goyangan bang jali. Ada lagi si Sule dengan karakter yang unik yang super lucu, dengan tingkah lakunya yang serba konyol bisa membuat banyak orang tertawa sampai kocak perutnya..wajah yang super lucu itu banyak sekali dijumpai di acara televisi dimana saja berada. Mereka memang puya potensi serta memiliki humoris yang luar biasa, dengan waktu singkat sudah bisa membuat banyak orang yang mengenalnya. 

Pertanyaan saya, Apakah anda sudah termasuk orang yang lucu? saya jelasin sedikit ya mengenai 
Sesuatu yang mengakibatkan banyak orang tertawa dan bertindak konyol atau gokil aau bisa berkata lucu disini harus memiliki punya banyak modal. eee tunggu dulu yang di maksut banyak modal bukan orang yang memiliki banyak uang, tapi orang yang cukup gokil dan berbeda dari pada orang lain. Yang membuat tertawa terkadang bisa di lihat dari bentuk muka yang aneh dan tidak ada duanya. Sehingga mudah dikenal oleh banyak kalangan masyarakat luas sebagai wujud yang unik serta mengelitik. Pas lihatnya saja sudah pingen tertawa, bukan menertawakan tapi karena kelucuannya. Ditambah dengan sikap yang lucu, suka buat orang ketawa tentunya

Untuk punya modal yang cukup banyak dalam membuat tertawa banyak orang. Materi-materi yang di dapat di siapkan biasanya di dapatkan melaui banyak cara dan sumber baca yang serba lucu. Salah satunya adalah dengan memperbanyak materi kelucuan, misalkan saja sering membaca cerita lucu, kata-kata lucu dan lain sebagainya. Contoh saja Andre Taulani, dan Si Sule Prikitiew ,, yang sering kita kenal di berbagai media. Mereka itu bukan hanya tampang yang lucu tapi mereka mempunyai banyak cara bikin orang yang mendengar perkataannya dan tingkah lakunya jadi pingin tertawa terbahak bahak.

Saya akan mencoba mengumpulkan kata kata Lucu yang mengandung selera humor yang tinggi untuk anda terapkan di kehidupan sehari-hari. Membuat orang lain tertawa itu sudah pekerjaan mulia (Alm.Olga Syahputra). Berikut kami akan berbagi mengenai kata lucu para artis komedian yang ada di Indonesia :

si Andre Taulani :


Bila banyak orang bilang kalau gula itu manis, mereka salah semua. Soalnya yang manis itu cuma kamu.
Beb, buah mangga muda itu asem ya? Berbeda dengan kamu, walaupun kamu masih muda ataupun sudah tua nanti kamu tetep selalu manis.
Neng besok kita jalan-jalan kepantai yuk, Kita berenang, terus kalau saya berenang nanti dan tenggelam neng jangan tolongin saya ya biarin aja?. Soalnya tenggelamnya di hati kamu.
Kamu tau gak ,gunung tertinggi di dunia itu di mana? ......
Sebenarnya gak penting juga kamu tau di mana letak gunung tertinggi di dunia itu dimana, yang terpenting adalah tingginya cintaku padamu, melebihi gunung yang di maksut.
Bapak kamu seorang penjahit ya? Kok tau..
Soalnya engkau telah mengabungkan hatiku dengan hati kamu..
Kamu tau gak sekarang aku tidurnya lebih awal?Soalnya aku cepet cepet betemu kamu di mimpi..
Bila kegagalan cinta pahinya seperti kopi ini. Tapi, tidak jadi masalh buat saya, Karena cintamu akan memaniskan rasa kopi yang pahit ini.
si Deni Cagur :


Kamu tau gak kamu itu sama dengan Nikita Willy? Sama apanya? Sama sama cantik..
Kamu lihat bulan itu begitu indah bukan? Tapi bagi aku di bandingkan denganm bulan itu, kau jauh lebih indah lo..
Kamu tau gak kalau kereta api memiliki banyak gerbong, supaya dapat mengangkut banyak orang. Akan tetapi ada satu kereta api yang memiliki satu gerbong. yaitu gerbong hatiku yang aku isi cuma hanya cintamu.
si Sule :


Neng kamu tau gak kalu berlian itu berharga?
cew : gak tuh, emangnya kenapa?
Baguslah kalu neng gak tau, tapi satu hal yang perlu neng tau, tidak ada yang lebih berharga selain kamu.
Neng kamu tau gak bedanya orang-orangan sawah dengan aku?
cew : gak tuh, memangnya kenapa?
Kalau orang-orangan jagain padinya, kalau aku jagain hati eneng selamanya. 

Demikian beberapa Kata Lucu para artis ibukota yang sudah membumingkan bumi pertiwi tercinta lewat canda dan humarnya semua orang bisa tertawa di buatnya. Langsung saja anda bisa lihat kelanjutan ceritanya di kumpulan kata romantis terbaru  dan anda bisa nikmati di website ini. Semoga saja anda bisa terhibur dan dapat menjadi media humor dan gelak tawa dalam hal yang positif.