Kata-Kata Lucu Terbaru Paling Fenomenal

Ada banyak Kata yang lucu tentunya Kata-Kata Lucu Terbaru  bisa anda dapatkan di sini, di akhir bulan desember tepatnya di tahun 2015 ini saya akan menunagkan inspirasi saya yang tak lain koleksi kata-kata lucu yang bersumber dari berbagai media sosial, Saya akan mencoba memulai menarikan jari jemari saya untuk mengetik kata demi kata tak lain hanya untuk berbagi kata lucu-lucu yang tentunya akan menjadi hari-hari anda akan bahagia sekaligus terhibur ketika anda menyimak sekumpulan kata lucu yang humoris ini.


Sebelumnya saya pernah menuangkan tentang berbagai kata lucu di bulan puasa bahkan sampai dengan hari raya nya. Disini kembali lagi saya tertarik untuk menorehkan pemikiran saya untuk sekedar berbagi kata-kata lucu yang sering sama-sama kita jumpai berbagai kata yang lucu membuat diri kita merasakan terhibur ketika membacanya.

Kata-Kata Lucu juga sering kita dengar beberapa teman-teman kita banyak yang bisa jago mengutarakan kata lucu yang siap menguncang siapa saja yang mendengarnya akan tertawa terbahak-bahak. Namun saya akan merangkum kata lucu tersebut untuk anda nikmati sambil minum kopi atau pas lagi santai. Oleh kerana itu jika anda memiliki selera humor yang tinggi, Tentunya hal ini dapat anda coba jika anda menguasai materi atau kata apa yang cocok ketika anda melucu di sekumpulan orang di sekeliling anda.

Kali ini saya akan mencoba berbagi beberapa Kata-kata Melucu yang cocok buat teman atau rekan anda sehingga anda akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Berikut kata melucu yang cocok bisa anda simak di bawah ini :


AMBILAH KESEMPATAN KAMU KETAWA,NAMUN INGAT JANGAN SAMPAI ORANG YANG KAMU TERTAWAKAN MELIHAT KAMU SEDANG MENERTAWAKANNYA

NENEK MOYANGKU BUKAN SESEORANG PEJUANG, TAPI SESEORANG PELAWAK

"PACARAN ITU GAK SELAMANYA SEPERTI ORANG JAGA PERKIR MOBIL ATAU MOTOR, IA SELALU BILANG TERUS TERUS NAMUN JUGA ADA KATA STOP NYA!!!.

TIDAK PERLU MENGEJAR CINTA YANG MENINGGALKAN MU, CUKUP SAJA DENGAN MENGHUBUNGI DUKUN DI SEKELILING ANDA.

JANGAN MENILAI PRIA DENGAN KATA-KATANYA, TAPI DENGAN KEKAYAANNYA.

YANG SAYA HERANKAN KENAPA SI LALAT TEGA BUANG AIR BESAR DI WAJAH SEMANIS WAJAHMU.

KALAU PAGI ENAKNYA MINUM KOPI SUSU KENTAL MANIS, KOPINYA DI ISEP SUSUNYA DI PEGANG.

JANGAN BUAT AKU MENANGIS DENGAN KEPERGIANMU, TOLONG SEGERA KAMU LUNASI UTANG-UTANGMU YANG BELUM KAMU LUNASIN

TIADA MUSUH YANG TIDAK BISA DI TAKLUKKAN DENGAN CINTA, KALAU MUSUHMU BAWA SAMURAI JEPANG CUKUP SAJA KAMU BAWAKAN SEUTAI BUNGA MAWAR MERAH DARI NEGERI CINA.

Mudah-mudahan dalam memilah beberapa kata yang anda baca di atas menjadi tolak ukur atau acuan buat anda,misalnya utuk membuat status fb lucu atau untuk mengutarakan kata lucu orang yang berada di sekiling anad yang akan nantinya anda slalu di ingat banyak orang. Selamat mencoba sobat.