Kumpulan 1001 Makna Cinta


Lihat Judulnya Busseet 'Kumpulan 1001 Makna Cinta ' bikin saya tertarik mengulas berbagai arti ataupun makna dari cinta itu apa.?BTW (by the way) alias ngomong-ngomong bentar lagi mau tahun baru nih tahun 2016 cocok banget baut anda yang lagi dilanda asmara, tentunya momen-momen terindah yang pernah terlewati kisah cinta anda di tahun sebelumnya terlukiskan kisah cinta yang akan mewarnai hidup anda setahun kedepan. Jadi pas banget ne anda mampir di website saya ini apalagi yang lagi membina cinta kasih terindah siapa lagi kalau bukan sama sang pujaan hati yang amat paling anda cinta, Sebab di website ini anda akan menemukan berbagai isi postingan yang mengkaji pada nuansa ROMANTIK.



Anda dapat menemukan berbagai kata Rayuan Gombal atau lain sejenisnya. Begitukah bahagianya anda, atau malah sebaliknya anda kurang berbahagia. Semoga apa yang sudah menjadi tekat anda di tahun mendatang akan terwujud atas mimpi yang pernah terpahat di benak dan pikiran anda.

Ngomongin tentang cinta tidak ada habisnya namun dengan melihat arti dan makna cinta yang sesungguhnya anda dapat menjaga dan memahami dalam menjalin hubungan cinta dan kasih kepada pasangan anda agar selalu menjadi contoh terhadap sesama dalam menilai indahnya cinta yang anda jalani. Jadilah pelopor dan panutan untuk orang yang bahagia ketika orang menilai cinta anda memang benar tulus dan apa adanya.


Apakah anda orang yang termasuk kedalam orang jujur dalam membina mahligai cinta anda ataukah anda yakin dengan cinta yang anda miliki saat ini, apakah benar-benar membuat anda bahagia, apakah anda yakin kekuatan cinta anda akan mengalahkan segalanya, dan apakah anda mampu untuk menjaga cinta selamanya. Ini adalah pertanyaan yang sangat menantang buat anda bukan??? maka dari ini coba anda cermati dan simak ulasan mengenai CINTA itu apa???

Berikut pemahaman cinta yang pernah saya terekam di benak saya semoga saja dapat menjadi sumber bacaan buat anda untuk menambah pemahaman mengenai makna dari arti cinta. 

CINTA itu butuh restu kedua orag tua

CINTA itu lembut sekali sampai tak terlihat oleh pandangan mata

CINTA itu suci seperti jernihnya air di sungai Gangga

CINTA itu misteri susah di tebak

CINTA itu kadang hilang dan pergi sesukanya saja

CINTA itu memiliki kekuatan yang besar

CINTA itu indah bila benar bisa mengelolanya

CINTA itu putih bagaikan awan di angkasa

CINTA itu lebih dari manisnya madu lebah

CINTA itu disetai perjuangan dan doa

CINTA itu memberikan rasa terindah teruntuk orang di sekeliling kita

CINTA itu memahi apa saja yang tidak dikatakan dengan lisan namun hati bisa menilainya

CINTA itu tak bisa dikatakan dengn kata-kata murahan, sebab cinta adalah kejujuran jiwa

CINTA itu memberikan warna hidup lebih indah

CINTA itu tidak egois, namun kesabaran jualah yang mengindahkan cinta

CINTA itu saling memiliki dan memahami kekurangan maupun kelebihan

CINTA itu berisikan syair dan lantunan doa yang sakral teruntuk kebahagian hidup 

CINTA itu butuh ruang dan waktu untuk memberi kebahagian yang benar nyata di masa akan datang


CINTA itu memiliki hati yang bijak dikala berkata maupun berdiam

CINTA itu rela berkorban teruntuk pujaan hati dikala dalam kesedihan

CINTA itu butuh keberanian yang nyata


CINTA itu adalah memahami segala kekurangan pasangan anda

CINTA itu saling menghormati diantara kekurangan dan kelebihan pasangan

CINTA itu sederhana, cukup dengan kita melestarikan dan mengaplikasikan dengan sikap kita dikehidupan sehari-hari

Semoga CINTA tetap hidup di sanubari anda, saya yakin sejahat-jahatnya orang ataupun sekejam-kejamnya manusia disisi hati kecil yang tak terlihat masih ada terselip CINTA yang benar-anugerah yaang perlu anda melestarikan di hidup anda. CINTA memang tak terlihat oleh mata, tak berbau aromanya,CINTA seperti angin yang menghelai-helaikan rambut indah anda, seperti udara tak terlihat namun dapat di nikmatinya. tak juga dapat kita dengar namun dapat kita menyentuhnya. Inilah C I N T A.