Kata Lucu Puasanya Kaum Jomlo

Berpuasa adalah ibadah yang wajib di laksanakan oleh setiap muslim dalam satu tahun hanya di jumpai  1 bulan yaitu Puasa di bulan ramadhan. Bulan suci ramadhan ini banyak sekali keutamaan-keutamaan yang banyak pahalanya, pahala yang di kerjakan akan di lipat gandakan sesuai dengan ibadah yang di kerjakan.
http://newlucu.blogspot.co.id/2015/06/kumpulan-kata-kata-ucapan-lucu-bulan.html


Selama Puasa di bulan puasa yang penuh barokah ini, sering kita jumpai di dunia maya alias disosial media banyak menemukan berbagai kata ucapan untuk menyambut bulan suci ramadhan, salah satunya mengenai Kata-Kata Lucu Puasa, Kata Lucu Menyambut Bulan Ramadhan yang tentunya sangat menarik untuk di baca, nah sesuai dengan moment di bulan ramadhan admin mencoba bebagi postingan terbaru untuk admin bagikan ditahun ini,banyak sekali yang kita temukan kata-kata yang mengandung unsur jenaka, di web kami ini terdapat banyak kata-kata lucu tentunya tentang suasana bulan puasa, bagi anda yang lagi cari-cari kata lucu bulan puasa silahkan di lihat di Kata ucapan Puasa Terbaru, dan ada juga admin sediakan mengenai beberapa kisah lucu tentang puasa yang tersaji sebelumnya di Cerita Lucu Puasa.

Langsung saja di lirik kata kata lucu mengenai puasa ramadhan untuk tahun ini, dan semoga dapat di jadikan sebagai kata ucapan yang bermanfaat untuk di berikan kepada orang tersayang sehingga hubungan yang sudah erat semakin terjalin dalam indahnya sirah tuhrami yang selalu terjaga kepada keluarga, kerabat bahkan kepada teman yang aktif dalam sosial media.

"Malam minggu pertama saya di bulan puasa, ada orang bertanya kepada saya..kok gak ngapel di malam minggu, jawab saya,, ini kan sabtu malam bukan malam minggu.."

"Selamat menyambut bulan puasa wahai kaum jomlo, semoga anda bahagia.."

"Jomlo itu bukan berarti gak bisa cari pasangan, jomlo itu asik lo!!"

"Mohon maaf gua cari pacar yang serius, bukan untuk pacaran tapi langsung merid, makanya sejarang saya masih bertahan menyandang status single."

"Santai saja dengan status single, Jomlo itu bukan akhir segalanya."

"Jangan bersedih dan jangan malu menyandang status jomlo, seharusnya yang malu itu, orang yang sering gonta ganti pacar karena gak bisa setia."

"Malam kok minggu hujan, kenapa yang di salahin orang jomlo, kan gak banget, setuju gak?"

"Disaat musing kemarau, doa yang paling di jabah adalah doanya kaum jomlo.."

"Hujannya lama ya,,lo jomlo sih.."

"Pilih jomlo, dari pada lihat orang punya pacar akhirnya kandas juga, cinta ini terlalu manis bro untuk di obral.."

"Orang yang sukses itu, identik dengan status kejomloan
Dia memilih sukses dulu ketimbang berpacaran."

"Jomlo itu irit duit, tapi bukan pberarti pelit lo.."

"Mereka yang ketika malam minggu tiba, pastinya ngajak ceweknya jalan, pasti mikir ongkos jalan, belum makannya, dan lain-lain sebagainya. Namun ini tidak berlaku bagi kaum jomlo cukup pura-pura lupa ingat, walau hati terus menjerit kalau ini malam minggu."

"Yang lain pada ngajak ceweknya jalan, kok kamu belom mandi, dasar jomlo-jomlo!"

"Jomlo 1 tahun aja kuat, apalagi puasa cuma 1 bulan.."

"Puasanya kaum Jomlo itu bahagia di saat bulan puasa datang, soalnya lebih khusuk beribadah.."

"Pas sahur telah tiba, gak taunya pas bangun udah imsak, inikah yang dinamkan jomlo (gak ada yang banguni makan sahur).."

"Ketika anda kehilangan semangat dan fokus di saat puasa, ini mungkin di sebabkan status jomlo anda.."

"Bahagiain orang tua dulu, baru bahagiain anak orang lain."


Sekiranya kata lucu di atas itu menjadi media untuk anda yang lagi mencari kata yang pas buat ganti status anda, apalagi status ngejomlo anda belum berakhir juga. Tetaplah mencari cinta anda, jangan berdiam diri saja, sayangi wanita di sekeliling anda, cari pacar sebanyak mungkin mumpung masih muda, kalian apa gak sedih ketika malam minggu tiba, Apakah dengan status jomlo anda, atau anda tidak nyakin dengan diri sendiri. Itu semua kembali kepada diri anda. Silahkan mencoba memikat dengan kata yang romantis tentunya anda akan temukan disini. Cari aja di lain postingan disini

Apalah arti malam minggu bagi kaum jomlo kalau tidak di isi dengan kata yang memikat di profil facebooknya. semoga di bulan yang penuh barokah ini, doa kalian yang lagi ngejomlo di kabulkan oleh Nya..amiin..
Back To Top