Kata Lucu Romantis Rayuan Cinta

Kata Lucu, Kata Ucapan terlucu Romantis Ungkapan cinta yang patut anda aplikasikan pada saat moment mengungkapkan kata-kata romantis buat pasangan anda yang ingin terlihat unik saat bercakap-cakap dengan kekasih pujaan anda tentunya akan menjadikan berbeda dengan yang lain. Temukan disini berbagai kata-kata lucu dapat anda simak untuk di jadikan referensi wawasan anda dalam mengembangkan kecakapan anda dalam mengukapkan kata-kata lucu yang bernuansa cinta.
Siahkan yuk sama-sama kita simak bebagai kata-kata lucu di bawah ini :
Sayang apa kamu gak capek lari-lari dipikiranku..
Jangan pernah merasa kamu gak ada yang ngejagain hatimu,,, aku siap kok jadi scurity cintamu
Cinta ini membuatku jadi bodoh, hilang akal sehatku makan pun terasa gak enak.
Aku takut kehilangan cintamu, sebab engkau adalah anugerah terindah yang pernah aku temukan..
Mau gak kamu mandi bareng sama aku,, Mandirikan rumah tangga maksutnya..
Kenapa setiap aku melihat senyummu, jantungku berhenti berdetak, apa kamu  gak takut kehilangan diriku..aku mohon jagan..
Lepaskan rasa yang terpendam, aku inginkan kamu seutuhnya..
Jangan bilang kamu gak mau jadi pacarku, karena aku pigin langsung menikahimu..
Senyummu begitu agun dan cantik, tapi lebih cantik lagi pas kamu kenakan baju pengantin di dekatku nanti.
Bukan teh botol jika mau minum sesudah makan, tapi enaknya minum bersama kamu.
Setiapku memikirkan mu aku takut membeku otak ini,
Jangan pernah meberi harapan palsu, karena aku tak suka itu
Cintaku padamu bagaikan rumput yang selalu tumbuh walau di potong.
Demkian beberapa kata rayuan cinta yang mana dapat membantu anda dalam memecahkan kekakuan lidah anda ketika akan mengungkapkan kata-kata cinta, ungkapkanlah-ungkapkanlah jangan merasa menyesal di belakang sebab kalau menyesal di depan itu namanya kuda narik andong..

Semoga bermanfaat dan sampai berjumpa kebali di lain kesempatan yang penuh denagan cinta.