Kata Ucapan Romantis Bulan PUASA

Kata Ucapan Romantis Lucu, Kata Lucu Ucapan tentang Puasa, Ucapan Romantis Remaja terbaru, Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai Cerita Lucu Puasa Ramadhan, Kumpulan Kata Lucu Ucapan Bulan Ramadhan Terbaru, tentunya akan admin berikan kembali terkait kata-kata lucu bulan puasa, seperti berbagi mengenai Status FB Lucu Ucapan Selamat berpuasa, Status Unik Menyambut Bulan Puasa, sampai dengan Ucapan Lucu Idul Fitri terbaru untuk tahun 2016 ini.
Menjalankan ibadah puasa untuk tahun ini, tentunya di sibukan dengan berbagai aktifitas yang di lakukan sehari-hari. Saling menyapa atar sesama dan berbagi kebaikan demi mendapatkan pahala. Biasanya ketika akan menyambut bulan suci ramadhan untuk tahun ini, sering kita jumpai di semua kalangan saling memberi kata ucapan menyambut bulan puasa. Tidak jarang kita temukan di berbagi media sosial banyak di jumpai kata-kata ucapan lucu terkait menyambut bulan puasa. Nah pas banget anda mampir disini, admin dengan bahagianya akan memberi kumpulan kata lucu khusus bulan puasa untuk tahun ini, lihat juga Cerita Lucu Puasa.
Memang begitu manis rasanya gula, Namun tak sebanding manisnya madu
Aku ucapkan selamat berbuka puasa kamu yang selalu aku rindu
Sepiring Cinta, Semangkok Sayang, Segelas Rindu, Sepotong Kangen, Setoples perhatian, Seiris Hati akan ku berikan padamu seorang. Selamat berbuka sayang.
Rasa manis kolek pisang
Jangan lupa beri santan dan gula,
Buatmu yang selalu ku sayang
Selamat Berbuka Puasa
Terdengar Beduk magrib di kejahuan sana, itu bertanda magrib telah tiba..
Selamat berbuka sayang jangan lupa Sholat ya..Love you.
Sayang kalau sebelum makan jangan lupa  baca doa ya..
Selamat berbuka puasa sayang, semoga barokah..amiin
Walau jauh jarak di antra kita, namun jiwa ini tetap bersamamu,dan aku akan selalu berdoa semoga lebaran kita bisa berjumpa kembali..Selamat berbuka semoga engkau ingat akan diriku ini, Sayang..
Gak seperti biasanya aku kok pingen ketemu sama kamu
Entah apa penyebabnya, pokoknya aku ingin ketemu kamu sayang
Dari tadi aku tunggu-tungu dirimu sejak lama
Meskipun jenuh menunggumu, namun aku masih tetap bertahan demi kamu
Disini aku berharap dan menantimu,...
Sayang datanglah Cepat kepadaku, aku sudah merindukan dirumu sejak dari tadi
Jangan lupa bawakan aku makanan dan minuman untuk berbuka puasa
Dimana pun aku berada aku begitu ingat akan suara kamu itu
Aku rindu dan kangen banget denger suara kamu
Walaupun gak begitu bagus suara kamu
Entah kenapa aku sangat menunggu kamu bersuara
Aku berharap semoga engaku tak lupa dengan ku ini..
Namun kini aku sudah tenang dan lega sekarang
Akhirnya aku sudah bisa dengar suara kamu kembali
Wahai tukang Azan.
Selamat berbuka Puasa Kekasihku,,semoga engakau merindukanku
Seperti halnya engkau merindukan suara azan.
Beduk berbunyi di lanjutkan suara azan, Indah dan merdu sekali aku dengar, Dengan Penuh Cinta dan sayang aku ucapkan Selamat berbuka puasa kekasihku.
Kamu tau gak persamaan kamu dengan azan magrib?
Kalau sudah datang buat aku tersenyum,..
Selamat Berbuka Puasa sayang.
Sayang 5 menit lagi mau berbuka puasa
Jangan lupa kalau berbuka nanti makannya sambil lihat foto aku ya
Yang aku tahu berbuka itu di sunahkan makan yang manis-manis..
Selamat berbuka puasa sayang.
Buat teman-teman Selamat menjalankan ibadah Puasa di bulan suci ramadhan ini
Kalau gak kuat, makan aja dulu dikit biar bisa kuat sampai waktunya berbuka.
Demikian sekilas kata lucu romantis mengenai puasa,semoga dapat bermanfaat untuk kita semua,dan dapat bisa jadi bahan referensi saat memberikan ucapan buat orang terkasih di sekeliling anda. Anda bisa cari kata lucu lainnya yang sudah tersaji blog ini, kata-kata lucu mengenai puasa sampai dengan Kata Ucapan Lucu Lebaran bisa anda temukan. Lihat di Kata-kata Lucu.