Status FB Lucu Ucapan Puasa Terlucu

Status FB Lucu Puasa, Special Kata Lucu Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1438 H 2017 M, simak Kata-Kata Lucu terbaru yang bisa anda nikmati mengenai ruang lingkup puasa ramadhan tahun ini. Nah..pas menjalankan ibadah tentunya akan akan lebih ceria dan semangat jika pada saat berpuasa ada aktifitas kebaikan yang di lakukan pada saat berpuasa,selain berpuasa dan menjalankan ibadah penting yang terkandung di dalamnya. 
Berpuasa merupakan salah satu ibadah yang di lakukan oleh setiap muslim sebagi kewajiban menjalankan rukun Islam yang ke Empat yaitu berpuasa menahan diri sesuai dengan perintah Allah SWT. tentunya banyak sekali pada bulan suci ramadhan ini pahala dan kebaikan yang mengalir dan bisa di dapatkan oleh setiap muslim yang menjalankan ibadah berpuasa. 

Berpuasa juga memiliki keistimewaan bagi siapa saja yang berminat mencari pahala berpuasa, seperti halnya anda memberikan Kata-Kata Lucu Ucapan Puasa kepada orang dilingkungan anda,lihat juga  Kata Lucu Ucapan Sahur Romantis, tentunya dapat anda bagikan melalui media sosial ataupun Gamabar Lucu Puasa yang juga bisa anda bagikan melalui sosmed yang di berikan secara langsung kepada orang bersangkutan, semoga apa yang di kerjakan pada blan puasa tahun ini dapat mengalirkan kebaikan yang anda bisa dapatkan terutama di bulan suci Ramadhan.

Kebaikan bisa berupa apa saja, contohnya saja bisa bersedekah lewat materi, bukan hanya orang yang memiliki materi saja, yang tidak memiliki materi  pun bisa bersedekah di bulan puasa, salah satunya dengan memberi kebahagian di sekeliling kita kerabat, keluarga serta orang terdekat anda. Misalkan saja bersedekah lewat senyuman, bersedekah humor canda tawa dengan berbagi Kata-Kata Lucu, dan lain sebagainya.

Melalui kebaikan itu, admin berminat berbagi Cerita Lucu Puasa yang bisa admin bagikan lewat Kata Lucu Puasa kebahagian hari ini, hanya untuk anda yang gemar mengkoleksi kata lucu khususnya di bulan puasa tahun ini akan admin berikan berikut ini :
Marhaban ya Ramdhan...Selamat menyambut bulan Ramadhan 1438 H/2017 M semoga Allah memberikan kekuatan dan kelancaran menjalankan puasa 1 bulan penuh, amiin.
Pas mau lebaran dan dalam suasana puasa biasanya orang pada mudik ke kampung, nah pas banget untuk kamu yang lagi jomlo semoga yang lagi pada jomlo mendapatkan kebali jodohnya, amiin
Saya gak tau kenapa setiap melihat wajah kamu serasa ingin berbuka puasa.
La memang kenapa?
Sebab wajah kamu manisnya kayak kolek pisang.
Sayang,,, saat menjelang puasa, jangan makan dan minuman yang manis-manis ya,,Cukup lihatin foto aku aja ya..kan udah manis..
Ada pak ustad,Bulan puasa semua makluk ghoib seperti setan akan di iket semua, Tapi kok kamu berkeliaran.
Demikian kata lucu mengenai puasa, tulisan yang admin berikan di atas semata-mata sifatnya hanyalah menghibur belaka, tidak ada maksut lain dari pada berbagi dan memberi hiburan bagi yang menjalankan ibadah puasa semata. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang menjalankan ibadah puasa. Admin doakan semoga puasa hari ini dapat berjalan dengan lancar, menjalankan ibadah secara khusyuk dan di berikan kekuatan selama kurang lebih 13 jam lamanya menahan rasa haus dan lapar. 

Kapan lagi yang mau berbagi kebaikan selama hidup di dunia, Bulan Ramadhan ini adalah moment tepat untuk berbagi kebahagian kepada sesama mentaati perintah Allah SWT, dan semoga Allah SWT megampuni segala dosa yang telah lalu. Silahkan Coment ataupun Share keteman kerabat Hamba taulan semoga kebaikan semakin bertambah dan mengalir kepada kita semua. Amiin .
Back To Top