Kumpulan Kata-kata Lucu Rayuan Gombal ABG

Kata-kata Rayuan Gombal kali ini admin membagikan beberapa kata-kata Gombal yang akan membantu anda untuk tampil kren di depan pasangan anda. Dengan menyiapkan Kata-kata Gombal yang cocok buat pacar anda berkesan terhadap anda, tentunya harus menyiapkan materi yang bagus yang salah satunya adalah menyiapkan Kata-kata Rayuan atau Kata-kata Lucu Romantis yang bakal membuat pacar anda semakin jatuh cinta dan klepek-klepek di buatnya.



Oke memaknai arti dari pada kata Gombal itu di ungkapkan harus dengan situasi sang tepat. Biasanya di lakukan bagi kaum remaja yang doyan mengumbar sensasi di sekeliling lingkungan di mana saja berada. Apalagi pas ada niat pdkt sama wanita sebagai target untuk di jadian pacarnya. Kata-kata rayuan gombal ini bisa anda lakukan sebagai sarana untuk mengekspresikan kepada orang lain di mana anda berada, dengan maksut supaya anda di bilang pribadi yang ceria dan pribadi yang selalu menyenangkan, Tapi jagan terlalu over control nanti orang-orang di sekeliling anda beranggapan kepada anda bahwa tingkah laku anda kayak orang gak ada kerjaan saja merayu-rayu tanpa alasan yang jelas, atau bisa saja anda di sebut terlalu lebay.

Ternyata orang yang memiliki selera humor yang tinggi bisa menjadikan diri anda menjadi sehat sebab orang yang memiliki serlera humor maka dia sering juga melakukan tertawa untuk beberapa saat saja. Pada saat tertawa lebih kurang 10 menit bisa menjadikan syaraf-syaraf seluruh tubuh menjadi lebih rileks sehingga mengontrol peredaran darah keseluruh tubuh menjadi lebih baik. Apalagi orang yang suka tertawa ketika melihat ataupun mendengar sesuatu yang memiliki nuansa kelucuan dapat menyehatkan jatung anda karena sirkulasi peredaran darah yang ke jantung menjadi lebih lancar.

Untuk kali ini,sesuai dengan tema Kata-kata Lucu Rayuan Gombal ABG pada pembahasan kali ini,semoga dapat menjadi bahan untuk memberikan kata-kata rayuan gombal  kepada pacar anda, agar tambah semakin sayang dan semakin cinta terhadap anda. Alasan yang tepat untuk anda ketika kesulitan memberikan kata-kata apa yang bakalan pasangan pacar anda senang mendengarkanya. Oleh karena itu,anda harus menyiapkan kata-kata yang mengandung nilai-nilai kelucuan ataupun bersifat romantis. Saya yakin pastinya usaha anda pastinya tidak akan sia-sia bila anda menguasai kata-kata apa yang perlu di katakan jika bertemu pacar atau kekasih anda. Selamat mencoba semoga anda berhasil. Yuk lihat di bawah ini rame-rame :

Kumpulan Kata-kata Lucu Rayuan Gombal ABG
  • Kalau sinar matahari bisa membuat mataku silau, maka kamu akan bisa membuat ku Galau.
  • Kamu harus tau diriku yang sebenarnya. Bahwa aku itu paling takut melihat wajahmu, karena apa? karena aku takut berpaling darimu.
  • Cowk: Kamu gak capek apa? Cew: Capek kenapa? Cowk: Lari-lari di pikiranku.
  • Hari ini aku ada rapat, tapi ada yang kurang satu,,yaitu merapat kehatimu.
  • Gak perlu kamu tembak aku dengan pestol, cukup dengan kedipin saja mata kamu aku sudah temehek-mehek.
  • Biasanya ketika nyasar kita beranggapan sial, tapi tidak dengan saya aku malah seneng kalau pas lagi nyasar kehatimu.
  • Kalau disuruh aku memilih Uang apa Kamu tentu aku memilih Uang, sebab Uangnya untuk Nikahin kamu.
  • Semua orang pusing memikirkan kebutuhan poko mahal semua, tapi kok aku pusing mikirin kamu yang jual mahal ya ke aku.
  • Ya ...Tuhan kalau dia memang bukan jodohku, kutuklah dia biar jadi pasanganku selamanya.
  • Ternyata kamu sama pelangi itu sama, Sama-sama membuatku lebih indah.
  • Aku kasih tau ya arti cinta itu apa?. Ternyata arti cinta itu sangat simpel yaitu Aku + Kamu = Selamanya.
  • Setuju gak kalau kita jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku.
  • Aku mau berkata jujur dan mengakui semua dosa sama kamu, tapi kamu jangan marah ya? soalnya semalem aku bermimpi bertemu sama kamu dan kamu menjadi pacarku. Terus pas aku bangun apakah mimpiku itu akan menjadi kenyataan.
  • Kalau kamu nanya sama aku berapa kali kamu menghampiri pikiranku. Jujur saja jawabanku adalah satu kali saja, abisnya kamu gak mau pergi sih.
  • Aku sama kamu pingin hidup bersama di dua waktu, yaitu Sekarang dan Selamanya.
  • Sepandai-pandainya aku mlompat,tapi hanya jatuh kehatimu.
  • Kenapa supermen pake kolornya di luar? Soalnya dia buru-buru ingin segera ketemu kamu.
  • Kera apa yang harus segera di musnakan? KERAguan hatimu unutk menjadi pacarku.
  • Iman sudah siap, Makmum sudah siap, Kain kafan sudah siap, Kuburan sudah digalikan, Nisan uda di buat dan siap, Kerandanya sudah di siapkan, Tapi kok jenazahnya kemana?
    masya Allah ....di tungguin malah lagi asik baca Kata-kata Lucu Rayuan Gombal ABG  he he he...
Semoga Kata-kata Lucu Rayuan Gombal ABG di atas menjadi sarana menbuat anda menjadi terhibur dan jangan lupa anda bisa berbagi kata kata rayuan gombal pada kotak di bawah ini dengan meninggalkan kritik dan komentarnya mengenai artikel ini. Semoga saja anda yang Comen dilapangkan rizkinya dan di mudahkan segala urusannya dalam menghadapi hidup ini. Jadilah pribadi yang humoris sehingga pada saat anda menberikan kelucuuan yang mengakibatkan orang lain tertawa itu sudah menjadi kebaikan yang tak ternilai harganya. Sebab menyenangkan hati seseorang itu adalah perbuatan yang baik dan mulia. Selamat mencoba semoga keberhasilan selalu menyertai di hidup anda sekalian.