Kumpulan Cara Mengatasi status Jomblo Diakhir Pekan

Kumpulan Cara Mengatasi Jomblo diakhir Pekan -Ada banyak cara jomblo untuk mengisi kegiatan setiap hari, apalagi yang baru menyandang status jomblo dari pada ngak jelas mikirin mantan mending isi kegiatan dengan hal positiv dan perlahan mencoba untuk Move On.


Tips atau cara yang dibagikan ini berdasarkan survei dan pengalaman pribadi maklum admin juga lagi jomblo udah lumayan lama meskipun belum sampe lapukan hehehehee. Akhir pekan merupakan hari yang di nanti terutama oleh para pegawai maupun anak sekolahan, anak kuliahan dna pekerja lainnya. Biasanya identik dengan bebera hal yang dilakukan, maklum saja kalau mau pergi ama pacar ngak punya, sedangkan mau jalan ama gebetan mungkin dia lagi pergi juga. Mau smsan paling cuma operator yang rajin kirim sms. Kalo BBMan paling cuma iklan google aja yang muncul. Semua orang yang udah punya pasangan pasti sibuk sendiri-sendiri. Tapi tenang untuk kita semua yang masilh jomblo seperti biasanya yang dilakukan admin beberapa tips cara asyik jomblo dalam mengisi libur akhir pekan.




Simak ajaya kalo kalian butuh inspirasi anda bisa melakukan hal ini, beberapa info terkait dengan Kumpulan Cara Mengatasi status Jomblo Diakhir Pekan berikut informasinya.

1. Membaca, Ngames, Online

Di akhir pekan anda bisa melakukan hal seperti online, facebookan, twitteran, ngeblog, sekerang searcing google, dan kegiatan online lainya bisa dilakukan. Pada dasarnya online itu ngak kerasa tiba-tiba udah berapa jam nih nongkrongi laptot. Atau bisa mengisi waktu untuk sekedar main games online. Membaca artikel di media juga bisa di jadiin alternatif.


2. Kumpul, Nonton, dan Jalan Bareng Teman-Teman

Biasanya ngak semua teman kita punya pasangan kan nah berarti anda satu nasib, kalau udah gitu ya kumpul dan jalan bareng teman juga bisa jadi waktu tepat untuk mengisi akhir pekan anda, misalkan pergi ke pantai bersama teman, karokean, dan masih banyak yang bisa dilakukan bersama teman atau sekedar kumpul bersama.

Kegiatan nonto baik di rumah, atau di bioskop bisa dilakukan sendiri atau bersama teman kita, tetapi meski ini salah satu cara asyik untuk mengisi waktu luang jomblo perlu diperhatikan dari pemilihan film. Usahakan carilah film ringan dan lucu yang bisa membuat rileks setelah melakukan banyak aktivitas jangan sampai malah tambah buat tegang.

3. Berenang

Alasan berenang jadi cara asyik jomblo mengisis waktu liburan akhir pekan adalah pada saat berenang atau berendam di air asam laktat yang dapat dipecah oleh tubuh. Asalam laktat sendiri adalah penumpukan asam pada tubuh yang menyebabkan seseorang mengalami kelelahan. Nah kalau anda lagi ngerasa lelah dan stres setelah bekerja atau sekolah dan kuliah sedangkan anda jomblo bisa melakukan hal tersebut sendirian lo.


4. Belanja

Jadi kepuasan tersendiri di akhir pekan menghabiskan waktu libur kalau lagi jomblo pas tu sekedar belanja cari keperluan lain yang mungkin di butuhkan seperti belanja ke pasar, atau mungkin ke mall bisa dilakukan seorang jomblo tanpa harus merasa kesepian.he.


5. Bekerja Seoptimal mungkin

Nah kalau anda bukan tipe orang yang hobi keluar rumah, dan suka keramaian anda bisa melakukan hal seperti bekerja seotimal mungkin di akhir pekan hal ini membuat anda merasa sibuk dan lupa akan rasa kesepian terutama para jomblo.

Demikian Kumpulan Cara Mengatasi status Jomblo Diakhir Pekan, jika anda merasa memiliki cara unik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan anda bisa mengirimkannya ke facebook kami dan twitter admin barangkali admin bisa menerbitkan ide kreatif milik anda terima kasih sudah menyempatkan membaca selamat berakhir pekan.