Kata Lucu Puasa Terbaru 1440H/2019M

Kata Ucapan Lucu Puasa terbaru menyambut bulan suci ramadhan 1440 H tahun 2019 M,Cerita Lucu Puasa, Kata Lucu Romantis Menjelang Idul Fitri, Baca juga Status FB Lucu, Update Status BBM Gokil tentunya Lucu dan mengelitik untuk anda sajikan ketika dalam suasana santai disertai kebahagian di hari ini. 

http://newlucu.blogspot.co.id/2016/06/kata-lucu-puasa.html

Nikmati sajian terbaik dari admin tentang Puasa, cari ya di postingan sebelumnya Disini, atau bisa anda Klik link dibawah ini ; 


Tanpa sengaja kejadian-kejadian lucu biasaanya sering terjadi di sekeliling anda, ada-ada saja kata yang buat anda merasa ingin tertawa pas temen anda mengutarakan kata lucu, Biasanya Kata lucu sering kita didesikasikan kepada orang yang kita cintai, Apalagi pas momen Ramadhan berlangsung tentunya akan lebih menarik jika kata lucu yang admin maksut dapat membantu anda dalam mencari kata-kata lucu yang pas untuk di jadikan bahan humor yang nyintrik.

Pada saat menjelang Ramadhan sampai dengan berakhirnya ramadhan, sering kita lihat di sosial media, seperti halnya buat status Facebook Lucu, dan juga banyak sekali kata-kata ucapan berterbangan sana sini di dunia maya yang isinya tak lain mengucapkan selamat datang bulan puasa, sampai dengan menyambut hari idul fitri. Gambar DP Lucu Puasa Banyak di jumpai juga kata-kata lucu yang dibuat sedemikian uniknya sehingga bagi yang membaca menjadi tersenyum sampai tertawa sendiri. 

Jika banyak yang mengupdate kata lucu, kenapa anda tidak mencoba untuk berbagi kebahagian lewat canda dan tawa yang anda sebarkan nantinya di sosmed, ya..hitung-hitung berbagi di bulan puasa, bersedekh tidak juga berupa materi, lewat candatawa yang kita berikandengan ikhlas ke pada orang di sekeliling anda itu sudah menjadi sedekah karena mungkin dengan anda memberi kata lucu atau kata motivasi terbaik yang anda berikan nantinya akan menjadi dampak yang positif bagi yang membaca.

Di balik kata lucu yang kita utarakan menjadikan, tentunya akan berdampak lebih baik untuk diri kita,  hubungan silahturahmi kepada sesama semakin erat baik dalam lingkungan keluarga, shabat, serta para penggemar anda di dunia maya. 

Ya sudah sesuai dengan niat admin di awal tadi, admin akan berbagi kebahagian lewat kumpulan kata lucu berupa canda tawa yang Insyaallah dapat membantu anda yang lagi nyari-nyari kata lucu terbaik khususnya di bulan penuh berkah ini. Sambil santai menunggu azan magrib berkumandang Update status Facebook Lucu, pastinya lebih asik ketimbang jalan-jalan cuci mata, he he he 
Alhamdulillah bentar lagi ketemu Bulan Puasa, tapi kenapa jomlo nya masih lama..
Moment  Ramadhan pas banget buat balikan kepada sang mantan, saling maaf memaafkan gitu..cie cie cie... CLBK (cinta lama buang kelaut).
Petasan berguna buat bangunin kaum jomlo sesama jomlo..Ha ha ha..
Kenapa jomlo pilih tidak tidur menungu sahur? Karena takut kesiangan sebab gak ada yang bangunin tidurnya. wk wk wk
Namanya juga jomlo, bingung siapa yang ingetin makan sahur baut puasa besok.
Begadang nunggu sahur, sampai gak tidur sampai selesai makan sahur, tidur sampai sore bangun pas mau berbuka, oh nikmatnya puasa..
Puasanya kaum jomlo, gelisah seperti halnya anak TK yang belum mengenal pacaran..
Ketahuan banget kalau kamu jomlo, Update status yang isinya " hari ini puasa saya gak sahur", makanya nyari gebetan dong.
Bulan puasa di sunahkan makan sahur sebelum imsak, bukan makan sesudah imsak..
Abis makan sahur enaknya langsung tidur, Asalkan jangan meniduri ya..
Kisah anak kos kalau bulan puasa makan sahur enaknya makan secukupnya saja, minum air putih udah kenyang kok..
Slamat berpuasa besok sayang,,kalau nanti mulai laper Update status aja, mudah-mudahan hilang lapernya..
Selamat menjalankan Ibadah Puasa kalau anda merasa tidak kuat, lambaikan  tangan ke kamera..
Kalau gak makan sahur bukan berarti tidak kuat puasa, nanti aja sahurnya ketika mau sarapan pagi..
Biar puasnya afdol, hindari jalan-jalan sore, sebab banyak p*h* bertaburan.
Godaan terberat bulan puasa bukan di ajak teman makan gratis yang serba enak menu makanannya, tapi di ajak balikan oleh sang mantan.
Sambil Nungguin saatnya berbuka, lebih baik cicipin dulu masakannya siapa tahu kurang manis dan asin..
Selamat berbuka puasa ya jangan makan berat-berat dahulu, seperti batu, besi dan lainnya..
Demikian sajian terbaik puasa ramadhan, semoga anda terhibur dan bisa menjadi refernsi buat update status sesuai dengan selera humor anda. Terima kasih sudah mengunjungi newlucu temukan kelucuan lainnya di sini. Admin doakan semoga puasa ramadhan tahun 2019 M menjadi lebih berkah, dan membuka tabir kebaikan di sekeliling kita, semoga saja kebaikan yang kita buat di bulan suci ini menjadi amalan yang bernilai ibadah. Sampai jumpa di ain kesempatan.