Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Kepada Sang Mantan

Kumpulan Kata Lucu Ucapan HBD Terbaru, Ucapan Lucu Selamat Ulang Tahun Romantis, Kata-kata Romantis Namun Lucu, Kata ABG Galau Merana, Kata Paling Populer Sepanjang Masa dan masih banyak lainnya bisa kita jumpai disini. Melalui media online kali ini admin pribadi akan membahas sesuai dengan tema di atas adalah mengenai kata ucapan Ulang Tahun Kepada sang mantan dan kata apa yang cocok buat bkalian yang lagi cari-cari kata buat sang mantan akan admin berikan seutuhnya buat anda para kaum patah hati.

Emmmmm.... Namanya juga mantan pasti ada yang membekas di hati para rekan sekalian, apalagi sewaktu anda masih bersamnya tentunya banyak sekali cerita dan bahagia terlewati bersama, dan mungkin sekarang anda sudah bisa move on dan mungkin juga masih belum bisa menerima sebuah kenyataan kalau anda sudah di tinggalkan olehnya. Namun Percayalah. Semua kejadian ini pasti ada hikmahnya. Mengingat tidak selamanya orang yang tersakiti oleh mantan bakalan bisa bahagia juga loh. Okeh... Langsung saja bagi rekan patah hati silahkan di pilih kata-kata yang cocok buat memberikan ucapan Ulang Tahun Kepada sang mantan di bawah ini.
Keadaan yang berbeda sekarang dan dulu memang sudah tergariskan kalau kita tidak bisa untuk bersama, Meski hati ini bukan milikmu lagi namun percayalah cintamu tidak tergantikan di dalam hidupku. Tapi itu dulu, sekarang kamu sudah memilih cinta terbaikmu, apalah dayaku sebab karena aku tidak sepadan dengannya sampai engkau rela telah meninggalkanku. Beginikah caramu mendewasakan hatiku ini. Terima kasih atas semuanya yang telah terlewati bersama di waktu dulu. Semoga engaku bahagia atas pilihanmu. Selamat Ulang Tahun Mantan Terhebatku semoga bahagia engkau dengannya.
Aku yang dulu kau tunggu-tunggu ketika ulang tahun kini sekarang hanyalah sebuah cerita luka yang terus terbanyangkan di anganku. Engkau yang berulang tahun selalu memintaku memberi sebuah hadiah kini sudah menjadi cerita kenanganku. Selamat Ulang Tahun Mantan Terindahku, Semoga engkau di berikan jalan kemudahan mendapatkan kebahagian dengan pilihan barumu nanti. Ingat jika engkau nanti tidak bahagia masih ada jiwa yang penuh harapan menantimu disini.
Walaupun cinta kita sehebat romie dan juliet, Hubungan pasti ada-ada saja masalahnya. Dari engkau yang menganggap kita sudah tidak ada kecocokan lagi, terpaksa kita harus terpisah oleh ruang dan waktu maka disini Aku juga berhak untuk hidup dengan sendirinya. Selamat Ulang Tahun Kekasih Mantanku, Semoga engakau selalu mengingatku di mana saja walau hanya sebuah kenangan belaka.
Sekiranya masih belum puas anda juga bisa mencari hiburan lewat media ini, anda juga bisa mencari kelucuan supaya syaraf otak anda tidak kecepit oleh ketidak adilan cinta yang disebabkan oleh mantan anda. Namun kalo boleh saya saranin, mendingan jangan sekali anda menyimpan rasa dendam karena sudah di tinggalkan, percayalah hati yang baik akan mendapatkan cinta yang baik, begitu juga sebaliknya. Mudah-mudahan anda di beri kesabaran. Sebenarnya kita sama, saya juga pernah punya mantan tapi ya sudahlah namanya juga mantan, sekali mantan tetep mantan. So sekarang mari sama-sama sahabat patah hati ayok memberiakn kata ucapan HBD juga kepada mantan-mantan-mantan kita. Selamat ULTAH Mantanku semoga kalian bahagia, ingat ya kalo gak bahagia masih ada hati dengan tulus menunggumu disini (Gagal move on).

0 Response to "Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Kepada Sang Mantan"

Post a Comment