Kumpulan Soal-soal Lucu Ujian Nasional (UN) Terbaru

Siap UN- Kumpulan Soal-soal Lucu Ujian Nasional (UN) 2019 mengelitik dan menarik untuk kita simak bersama. Melanjutkan postingan sebelumnya Kumpulan Kata-kata Lucu (UN) dari beragam sumber media sosial dunia maya yaitu Twiter,Facebook, dan dari berbagai sumber lainnya. Kumpulan Soal-soal Lucu Ujian Nasional (UN) ini sumpah deh bikin ketawa terpingkal. Oleh sebab itu,minat pembaca mengenai Ujian Nasional (UN) banyak sekali.  UN jaganlah di buat tegang namun ekspresikanlah kejadian Ujian Nasional (UN) ini menjadi acuan menghilangkan rasa ketegangan,kecemasan serta rasa takut dalam menghadapi Ujian Nasional. 

Contoh Soal Ujian Nasional 2019

Informasi Ujian Nasional di laksanakan dengan sistem Online berbasis Computer Based Test. Di harapkan para siswa/siswi yang sudah memasuki kelas terakhir dan sudah mengikuti proses belajar, di harapkan dapat mempersiapkan dirinya masing-masing. UN 2018 tahun ini perlu adanya langkah langkah bagi pelajar yang harus diperhatikan salah satunya dengan memperbanyak membaca soal-soal yang berhubungan dengan standar kelulusan, mengkaji ulang bentuk soal yang belum di pahami, serta sering bareng bersama teman-teman yang lebih mampu memecahkan masalah yang ada di soal yang belum di pahami, dan yang terpenting adalah kesiapan mental serta keyakinan bahwasannya adik-adik sekalian pasti mampu menghadapi Ujian Nasional yang akan berlangsung.

Semangat yang tinggi serta dukungan orang tua sangat berbengaruh terhadap mental anak yang akan menghadapi ujian nasional, Oleh karena itu restu serta doa orang tua adalah sebagai pemicu penyemangat buat adik-adik khususnya dalam belajar. Hal semacam ini perlu disadari oleh adik-adik yang akan menempuh ujian nasional. Mintalah doa dan restu orang tua adalah hal terpenting yang harus dilakukan. Karena, setiap doa yang di lontarkan orang tua itu adalah segalanya untuk mencapai kesuksesan yang sebentar lagi adik-adik tercapai. Amiin...

Mengenai Ujian Nasional (UN) tentunya menjadi bomerang bagi adik-adik yang akan menghadapi UN,persiapkan mental dan jagan lupa berdoa semoga selesai Ujian Nasional nilai adik-adik sangat memuaskan dan dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya. Admin Mencoba berbagi mengenai Kumpulan Soal-soal Lucu Ujian Nasional (UN)  untuk teman-teman, selain itu teman juga dapat berbagi kepada teman mengenai Cerita Lucu Ujian Nasional (UN) yang menjadi Inspirasi buat kita dalam menghadapi ujian nasional nanti. Semoga apa yang saya tulis ini menjadi acuan semangat kepada adik-adik yang akan menempuh Ujian Nasional (UN) mendatang.

Berikut Kumpulan Soal-soal Lucu Ujian Nasional (UN) yang Lucu dan menggelitik:

  1. (MATEMATIKA)
    Jika jarak rumah pacarmu ke rumahmu 50 Km,dan tanpa di sengaja di tengah perjalanan ketemu sang mantan. Berapa lamakah waktu yang akan di perlukan agar cepat sampai?
  2. (MATEMATIKA)
    Butuh berapa lamakah untuk segera Move On?
    A. Secepat seperti kecepatan sinar cahaya
    B. Semampunya dan seikhlasnya
    C. Seumur Hidup Lo
  3. (MATEMATIKA)
    Berapa lamakah ketika menunggu cewek yang bilang "tunggu sebentar ya saya sedang berdandan?
  4. (MATEMATIKA)
    Jika si A dan si B tidak bertemu selama 3 tahun, Berapa kuadratkah rindu yang di hasilkan?
  5. (MATEMATIKA)
    Jika si Budi PDKT sama Juminten selama 3 tahun,tapi jawab Juminten masih fokus sekolah dulu. Berapa lamakah waktu yang di perlukan oleh Juminten sampai mendapatkan pacar yang tampan?
  6. (B.INDONESIA)
    Uraian :
    Buatlah 3(tiga) alasan ketika kamu ketahuan selingkuh oleh pacarmu?
  7. (B.INDONESIA)
    Perlukah kamu kedukun ketika melihat gebetan kamu jalan sama cowok baru?
  8. (B.INDONESIA)
    Jelaskan apa arti dari kalimat di bawah ini
    "Kamu terlalu baik buat aku"
    A. Kurang Ganteng
    B. Kurang Macco
    C. Kurang Tajjir
    D. Kurang Ajar
  9. (IPA)
    Neil Amstrong adalah seseorang yang pertama kali mendarat di bulan,sedangkan siapa yang terakhir mendarat di hatiku?
  10. (SEJARAH)
    1. Ada berapakah mantan terbaik buat kamu di tahun 2014?
        A. Lupa
        B. Pura-pura Ingat tapi sebenarnya Lupa
        C. Jawaban Benar semua

    2. Pada tahun 2015 ini,siapa saja nama mantan yang pernah kamu sakiti?
        A. 4 Orang                            C. 3 Orang
        B. 5 Orang                             D. Semua jawaban salah
  11. (KIMIA ESAY)
    1. Sebutkan Unsur-unsur apa saja ketika kamu di putusin oleh pacar kamu?

    2. Faktor apa saja yang mengakibatkan cinta kamu di tolak mentah-mentah?

    3. Jelaskan bentuk Unsur pembentuk kegalauan ketika Reaksi kegalauannya di undang oleh
        sang mantan menghadiri acara bersama perpisahan di sekolah?
  12. (FISIKA)
    Budi sedang ciuman dengan Una,lalu Ani  mengetahuinya,berhubung status Ani pacaran sama si Budi. Hitnglah berapa kali kecepatan maksimal tamparan Ani buat si Budi?
  13. (FISIKA)
    Berapakah kecepatan air mata cewek ketika sedang di putusin cowok kesayangannya?
  14. (B.INGGRIS)
    Budi bertanya kepada Lena.
    Apa bahasa inggrisnya Aku cinta Kamu? I LOVE YOU
    Budi menjawab I LOVE YOU TO
  15. (BIOLOGI)
    Berikan contoh secara berpasangan, Bagaimana cara perkembangbiakan manusia?Jelaskan!
Artikel yang terkait mengenai UN 2019 :
  1. Informasi Ujian Nasional 
  2. Kumpulan Tips Menjawab Ujian Nasional 
  3. Kumpulan Kunci Jawaban Ujian Nasional 
  4. Status Fb Motivasi Ujian Nasional 
Kumpulan Soal-soal Lucu Ujian Nasional (UN) disini merupakan obat penawar ketegangan dalam menghadapi Ujian Nasional mendatang.Semoga saja Soal-soal Lucu(UN) yang kami tulis ini menjadi wadah untuk menghibur adik-adik guna merileksasikan otak sebelum berjuang merintis masa sejarah semasa di sekolah. Betapa tidak perjuangan selama 12 tahun disekolah dari SD,SMP sampai SMA hanya di tentukan beberapa hari saja. Ujian Nasional memang bisa di artikan dengan simpulan "Dari yang sehat menjadi sakit sampai-sampai yang gemuk menjadi kurus".

Namun percayalah tidak ada kesusahan selagi kita mau belajar. Ujian Nasional tahun ini jagan menjadi beban untuk melaksanakannya. Rajin belajarlah di mulai dari sekarang, jgan malas-malasan lo, nanti gak lulus malunya kan gak enak dilihat, dan juga bakalan teman-teman nyesal seumur hidup. Memang sulit melaksanakan belajar, Maka dari itu, cobalah dimulai dari rasa paksaan, kalian pingin lulus 100 persen kan? Intinya kalian BELAJAR yang sungguh-sungguh dari sekarang. Jangan malas-malasan .Inget pesen Bu Guru "Rajin pangkal Pandai"dan "Hemat pangkal Kaya". Selamat berjuang Adik-adik semoga Lulus dengan hasil yang memuaskan. 

GOOD LUCK!!!